Centro City Service Apartment

loading...
Centro City Service Apartment Jakarta yang ada di Kawasan Jakarta Barat bisa kita golongkan sebagai salah satu Hotel Murah di Jakarta untuk kelas apartmen yang ada di Jakbar.Memilih Hotel Murah ini merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda semua.Dan Daftar Nama Hotel akan memberikan info selengkapnya tentang Centro City Service Apartment tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Terletak di jalan Daan Mogot yang dekat dengan universitas, pusat perbelanjaan dan perkantoran, Apartemen Centro City adalah sebuah residen yang lengkap, aman, dan nyaman. Fasilitas yang terdapat di apartemen ini antara lain kolam renang, fitness, restoran, dan kamar-kamar yang nyaman seperti hotel. Rasakan tempat tinggal senyaman rumah sendiri.

Nikmati akomodasi modern di lokasi strategis di Jakarta Barat bersama Centro City Service Apartement. Terletak 35 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, properti bintang 4 ini menawarkan 112 kamar yang elegan dan minimalis dengan berbagai fasilitas, termasuk peralatan mandi, pendingin udara, TV dan koneksi internet Wi-Fi gratis. Centro City Service Apartement juga menyediakan pusat kebugaran tubuh dan kolam renang luar ruangan untuk menunjang aktivitas menginap anda. Pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Taman Anggrek, Ciputra dan Central Park bisa dijangkau dalam waktu 10 menit berkendara.

Alamat Jl. Macan Kav 4-5, Daan Mogot, Jakarta Barat
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 112 (Single: 0, Double: 0, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2009

Fasilitas & Aktivitas Yang Direkomendasi
Kolam RenangOutdoor Pool
Aktivitas Olah RagaFitness Centre
Makanan
RestaurantCoffe Shop beroperasi pada jam 07.00 - 22.30 WIB
Layanan kamarJam 06.00-23.00
Internet
Wifi gratis di tempat umumGratis
Internet di Kamar HotelWifi / Gratis
Tempat Menarik Sekitar Hotel
5 menit dengan berkendara ke Ciputra Mall dan 10 menit dengan berkendara ke Mall Taman Anggrek dan Central Park.
Centro City Service Apartment Centro City Service Apartment Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Maret 10, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.