**Feodora Hotel Grogol

loading...
Satu lagi info tentang Hotel Murah di Jakarta akan diberikan website Daftar Nama Hotel.Kali ini tentang **Feodora Hotel Grogol petambukan kota Daerah Khusus Ibukota DKI Jakarta.Penginapan Murah ini merupakan sebuah hotel berbintang 2 yang ada di Jakarta.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel yang Menarik dengan Harga Terjangkau di Grogol, Jakarta Barat,terletak di daerah yang ramai di Jakarta, Hotel bintang 2 yang populer ini menawarkan akses mudah ke segala tempat menarik dalam kota. Dengan desain modern, properti ini menyediakan akomodasi berstandar tinggi. Masing-masing kamar difasilitasi dan ditata secara khusus dengan fasilitas modern seperti AC, TV layar datar, fasilitas untuk membuat teh dan kopi dan masih banyak lagi.

Temukan kenyamanan akomodasi bintang 2 di pusat bisnis Jakarta Barat bersama Feodora Hotel Grogol. Memiliki total 69 kamar, Feodora Hotel Grogol menyuguhkan kamar yang sederhana dan praktis untuk anda yang tengah berlibur maupun melakukan perjalanan bisnis.

Peralatan mandi, TV, pendingin udara dan jaringan internet Wi-Fi gratis tersedia di setiap kamar. Berjarak sekitar 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, Feodora Hotel Grogol dikelilingi berbagai pusat perbelanjaan ternama seperti Mall Ciputra, Mall Taman Anggrek dan Central Park. Fasilitas parkir tersedia secara cuma-cuma.

Alamat Jl. Dr Susilo Raya No.113 C8, Grogol, Jakarta, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 69 (Single: 0, Double: 69, Twin: 0, Suite: 0,Lainnya: 0)
Tahun dibangun 2010

Fasilitas

Fasilitas Kamar
TV kabel
Meja
Pancuran
TV

Servis Hotel
Concierge/layanan tamu
Resepsionis 24 jam
Keamanan 24 jam
Penitipan bagasi

Fasilitas Publik
Layanan kamar 24 jam
Restoran
WiFi di area umum

Umum
AC
Area bebas asap rokok

Fasilitas Bisnis
Fasilitas bisnis
Fotocopy

Konektivitas
WiFi gratis

Aksesibilitas
Parkir bagi penyandang disabilitas

Check-in and Check-out Time
Check-in: Dari 14:00
Check-out: Sebelum 12:01

Kebijakan hotel
You may be required to present valid government-issued identification at check-in, along with credit card or cash to cover deposits and incidentals. Special request may depend on hotel's availability at check-in and may cost extra fee. Special request availability is not guaranteed. Hotel may charge you additional fee for each extra person after reserved room's maximum capacity.

**Feodora Hotel Grogol **Feodora Hotel Grogol Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, Maret 11, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.