**Hotel 55 B&B Jakarta

loading...
**Hotel 55 B&B Jakarta - Sebuah Hotel Murah di Jakarta 2020 kembali kami berikan datanya.Kali ini tentang Hotel 55 B&B Jakarta,yang merupakan Hotel Murah yang direkomendasikan situs Daftar Nama Hotel.Dan perlu anda tahu,Hotel 55 B&B Jakarta Barat ini merupakan sebuah hotel bintang 2 yang ternama di Kota Jakarta dan sekitarnya.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel 55 B&B terletak di area strategis dekat Mangga Dua Mall, Jakarta Barat. Hanya 10 menit berkendaraan ke Ancol. Menawarkan servis yang memuaskan ke para tamu hotel dengan begitu lengkapnya sarana hotel. Hotel 55 B&B memastikan anda mendapatkan kenyamanan tinggal bersama kami. Hotel bintang dua kami menawarkan berbagai fasilitas dengan design moderen untuk memuaskan tamu-tamu kami.

Berlokasi di kawasan Mangga Besar, Hotel 55 B&B menawarkan akomodasi terjangkau yang terletak tepat di seberang Stasiun KRL Jayakarta. Akses WiFi tersedia di seluruh areanya untuk menambah kenyamanan Anda.

Setiap kamarnya dilengkapi fasilitas AC, TV layar datar, brankas, dan teko listrik. Menginap di sini Anda juga bisa mendapatkan sarapan gratis. Kamar mandi dalamnya telah menyediakan perlengkapan mandi gratis dan handuk bersih. Layanan laundry dan setrika juga disediakan dengan biaya tambahan.

Dengan 10 menit berjalan kaki dari hotel, Anda sudah bisa berbelanja di Mangga Dua Mall dan ITC Mangga Dua. Kawasan Wisata Kota Tua dan Taman Impian Jaya Ancol berselang sekitar 15 menit berkendara dari hotel. Menariknya, Anda bisa menemukan berbagai kuliner kaki lima dan restoran lokal dengan harga yang terjangkau di sekitarnya.

Fasilitas & Aktivitas Yang Direkomendasi
PantaiHanya 10 menit berkendara dari Pantai Ancol dan Dufan
Makanan
SarapanSarapan gratis dengan berbagai macam masakan Indonesia dan roti panggang
RestaurantSKY55 ASIAN RESTO menyajikan semua jenis makanan Asia Resto Bumbu Bistro akan melayani para tamu dengan makanan Indonesia yang lezat.
Layanan kamarLayanan room service kami akan melayani spesialisasi kami seperti Sop Buntut, Ayam Manado dan Bubur ayam Jakarta
Internet
Wifi gratis di tempat umumGratis
Internet di Kamar HotelWifi / Gratis
Tempat Menarik Sekitar Hotel
Wilayah Mangga Dua adalah kawasan perbelanjaan terbesar produk grosir.
Pantai Ancol ini terkenal dengan Dunia Fantasi (DUFAN) atraksi area untuk anak-anak.
Hanya 20 menit berkendara ke MONAS

Alamat Jl. Pangeran Jayakarta No.8, Komplek Artha Center Blok E No.1, Pinangsia, Tamansari, Jakarta Barat, DKI Jakarta, Indonesia
Waktu check-in standar 14:00 * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar 12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
Jumlah kamar 55 (Single: 4, Double: 27, Twin: 10, Suite: 4,Lainnya: 5)
Tahun dibangun 2013
Tahun renovasi 2013
**Hotel 55 B&B Jakarta **Hotel 55 B&B Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Maret 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.