***Hotel Quintus Jakarta

loading...
Salah satu Hotel Murah di Jakarta yang ternama saat ini adalah Hotel Quintus Jakarta.Hotel Quintus Jakarta adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Mangga Besar.Dari Stasiun Mangga Besar, hotel ini hanya berjarak sekitar 0,26 km.Selain letaknya yang strategis, Hotel Quintus Jakarta juga merupakan hotel dekat Stasiun Mangga Besar berjarak sekitar 0,26 km dan THR Lokasari berjarak sekitar 0,29 km..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Bagi Anda yang menginginkan kualitas pelayanan oke dengan harga yang ramah di kantong, Hotel Quintus Jakarta adalah pilihan yang tepat. Karena meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya.

Pelayanan memuaskan serta fasilitas hotel yang memadai akan membuat Anda nyaman berada di Hotel Quintus Jakarta.Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.Dengan fasilitas yang memadai, Hotel Quintus Jakarta menjadi pilihan yang tepat untuk mengina

Fasilitas

Fasilitas Kamar
TV kabel
Meja
Pancuran
TV

Umum
AC
Area merokok

Fasilitas Publik
Area parkir
WiFi di area umum

Makanan dan Minuman
Bar

Konektivitas
Internet Kamar

Jasa Antar Jemput
Antar-jemput bandara

Servis Hotel
Resepsionis 24 jam

***Hotel Quintus Jakarta ***Hotel Quintus Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Maret 09, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.