Hotel Amaris Pajajaran Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sekarang kami berikan data tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki atau berpredikat Hotel Bintang 2 di Bogor, yaitu penginapan murah yang bernama Hotel Amaris Pajajaran. Kru dari  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan sebuah data agar anda bisa dengan mudah menyewa kamar hotel berbintang dua yang anda perlukan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Amaris Hotel Padjajaran adalah hotel di bogor bintang 2, berada di Jalan Pajajaran Bogor bagian Selatan. Hotel Amaris Bogor merupakan hotel yang barada di Jantung Kota Bogor sehingga merupakan hotel dengan lokasi yang sangat strategis yang sangat dekat dengan pusat perbelanjaan.

Selain nyaman dengan fasilitas hotel bintang 2, Hotel Amaris Bogor berada di lingkungan yang cukup sejuk dengan pemadangan gunung salak dan tempat-tempat rekreasi seperti Kebun Raya dan Istana Bogor. Berikut ini adalah informasi singkat Hotel Amaris Bogor termasuk alamat dan nomor teleponnya.

Amaris Hotel Padjajaran Bogor


KategoriBintang 2
Tipe AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSmart Room / 115 kamar
Fasilitas KamarLCD TV, ruangan bebas rokok, penyejuk udara, meja, air botol gratis, gratis akses WiFi, Safe Deposit Box.
Fasilitas HotelLift, Lobby Hotel, Hanamasa Restaurant, Meeting Room, Wi-Fi akses internet, LCD TV, Layanan Kartu Kredit, Area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTaman
AlamatJalan Padjajaran No 25, Tegallega, Bogor Tengah 16127
Nomor telepon / Fax(0251) 8312200 / (0251) 8313300
Email / webbogor.padjajaran@amarishotel.com / www.amarishotel.com/amaris-padjajaran/
Akses menuju lokasiHotel Amaris Bogor memiliki akses yang sangat mudah, sekitar 40 menit dari Jakarta melalui Pintu Tol Jagorawi.

Dapatkan informasi Hotel di Bogor dan juga Hotel Bintang 2 di Bogor lainnya di bawah ini.

Hotel Wins
SBTH Boutique Hotel
The Green Hotel Bogor
Hotel Amaris Pajajaran Bogor Hotel Amaris Pajajaran Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.