Pangrango 2 Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Pernahkah anda bermalam di Pangrango 2 Hotel? Jika belum, sebaiknya anda mencobanya, karena Hotel di Bogor ini adalah salah satu Hotel Bintang 3 di Bogor yang memiliki sarana serta fasilitas yang membuat para pengunjung merasa nyaman ketika bermalam di penginapan ini. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data mengenai hotel tersebut .

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Pangrango 2 Hotel adalah hotel yang berada diantara 2 jalan yaitu Jalan Pangrango dan Jalan Pajajaran Bogor. Hotel di Bogor Bintang 3 ini memiliki akses hanya 6 Km saja atau 10 menit lama perjalanan. Hotel ini berada sebelah tenggara Pangrango 1 dan Pangrango 3 Hotel. Oleh karena itu, Hotel Pangrango 2 merupakan hotel yang paling dekat dengan Jalan Tol Jagorawi.

Mengenai akomodasi, Hotel Pangrango menawarkan 2 tipe kamar yaitu Standard dan Deluxe dengan jumlah 100 kamar. Secara garis besar, informasi hotel di Bogor ini dapat anda lihat dalam profil hotel di bawah ini.

Pangrango 2 Hotel


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahStandard and Deluxe room / 100 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, penjaga pintu, AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, kamar mandi shower, mini bar, TV satelit / kabel, air botol gratis
Fasilitas HotelRestourant, kolam renang, ruang pertemuan, lobi, coffee shop, layanan laundry / dry cleaning, layanan hotel, toko, wi-fi di tempat-tempat umum, Jacuzzi, tempat parkir mobil.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat kebugaran, tempat pijat dan spa, paket tur, taman.
AlamatJalan Pajajaran No. 32, Babakan, Bogor Tengah, Kota Bogor 16128
Nomor telepon / Fax(0251) 8321482, 8312375 / -
Email / web- / -
Akses menuju lokasi-


Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :


Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Pangrango 2 Hotel Pangrango 2 Hotel Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.