Hotel Aston Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Ada rencana untuk menginap serta bermalam di salah satu Hotel di Bogor? Kami dari tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi informasi tentang salah satu Hotel Bintang 4 di Bogor yang terkenal serta terbaik dan populer.Hotel Aston Bogor bisa menjadi sebuah pilihan yang tepat bagi anda

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

 
Hotel Aston, Hotel Bintang 4 Bogor ini memiliki akomodasi penginapan berupa hotel dan resort dengan jumlah kamar tamu sebanyak 223 kamar dengan 5 tipe. Tipe ini dibedakan berdasarkan jumlah tempat tidur dan fasilitas kamar nya.


Hotel di Bogor ini terletak di Jalan Pahlawan, berada di area Bogor Residence, Mulyaharja - Bogor Selatan. Sekitar area hotel, terdapat beberapa tempat wisata menarik yang dapat anda kunjungi, diantaranya: The Junggle Water Park, Bogor Bowling Center, Rumah Air, Bogor Botanical Garden, Bogor Palace, Taman Safari Indonesia, Warso Farm, Pasar Apung Sentul City, Botani Square, dan Gong Factory. 



Untuk menuju Hotel Aston Bogor, berikut kami berikan informasi singkatnya:


Aston Bogor Hotel and Resort


KategoriBintang 4
AkomodasiHotel, resort
Tipe Kamar / Jumlah223 kamar / Superior, Deluxe, Condotel (1,2,3 bedroom) room.
Fasilitas KamarLayanan kamar 24 jam, mini bar, AC, Internet dengan kecepatan tinggi, area bebas merokok, televisi kabel, pengering rambut, brankas, meja kerja, ruang tamu, kamar mandi, dan internet nirkabel.
Fasilitas HotelLayanan transfer ke bandara, bar / pub, pusat bisnis, coffee shop, penjaga pintu, lift, ruang keluarga, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, facilities acara, bar di tepi kolam, restoran, layanan hotel, safe deposite box, toko, area merokok, w
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTempat sewa sepeda, pusat kebugaran, taman, tempat pijat dan SPA, kolam renang luar ruangan, kolam renang anak.
AlamatJalan Pahlawan, The Jungle – Bogor Nirwana Residence, Mulyaharja, Bogor Selatan, Indonesia 16132
Nomor telepon / Fax(0251) 8200300 / (0251) 8200300
Email / webinfo@astonbogor.com / aston-international.com
Akses menuju lokasi-

Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.

Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Aston Bogor Hotel Aston Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.