Hotel Geulis Bandung Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Masih betah serta kerasan membahas tentang Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah yang ada di Kota Bandung,Jawa Barat,Indonesia.Sudah cukup banyak tulisan serta data lalu info mengenai penginapan atau hotel yang berlokasi di kota sejuk ini.Kami akan berbagi informasi tentang segala hal Hotel Geulis Bandung,salah satu Hotel Bintang 3 yang melengkapi deretan hotel populer serta ternama di kota tercinta ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Dalam Daftar Nama Hotel di Bandung anda bisa mengetahui lebih banyak tentang hotel yang berdiri di kota ini.. Dari mulai hotel mewah sampai Hotel Murah,dari yang terkecil hingga yang terluas.Marilah kita baca saja Geulis Boutique Hotel Bandung Indonesia.Namun sebelum itu ada baikny anda tahu dulu Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat, untuk mengetahui harga atau tarif yang beragam dari Hotel Geulis yang ditawarkan semua travel yang ada di Indonesia ini.Dan melakukan pencari hotel melati atau yang termahal dan termegah di seluruh dunia melalui Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang berkelas Internasional.Hotel Murah di Bandung yang berbintang tiga inii memang layak kita pilih.

Salah satu hotel yang ada di Bandung adalah Hotel Geulis Bandung atau lengkapnya Hotel Geulis Boutique Bandung. Hotel ini berada di Jl. Ir. H. Juanda no. 129 Bandung. Adapun kamar yang ditawarkan hanya 24 dengan tipe Grand Suite 1, Grand Suite 2, family suite, dan premium suite.

Hotel Geulis Terletak di lokasi yang strategis di kawasan Dago yang sejuk, Hotel Geulis Bandung menawarkan berbagai fasilitas menarik yang menunjang kenyamanan Anda menginap. Geulis yang berarti “cantik’”dalam bahasa Sunda ini merepresentasikan inti hotel itu sendiri. Interior yang nyaman dan elegan menampilkan keindahan hotel.

Akomodasi hotel yang terdiri dari 24 kamar ini memberikan kamar yang cukup luas dengan tempat tidur yang besar dan nyaman. Di setiap kamar disediakan pula TV kabel, kotak penyimpanan, minibar, telepon, AC, koran harian, hingga hair dryer. Tempat tidur tambahan juga dapat diminta, dengan biaya tambahan sesuai jenis kamar yang dipilih.

Untuk berwisata, hotel ini dekat dengan Kebun Binatang Bandung. Jika ingin berbelanja, lokasi Donatello Factory Outlet yang dekat dengan hotel membuat Anda tidak perlu pergi jauh-jauh. Tempat perbelanjaan lain pun dapat dijangkau dengan mudah.

Fasilitas yang diberikan juga memberikan kenyamanan bagi pengunjungnya, seperti kolam renang, spa, fasilitas kebugaran, sauna, dan salon. Tempat spa dirancang sedemikian rupa agar tubuh kembali rileks setelah beraktivitas. Ruang rapat dan pusat bisnis juga tersedia sehingga memberikan kemudahan bagi para pelaku bisnis. Bersantai pula di kolam renang bersama anak Anda, karena terdapat pula kolam renang anak. Ini menjadikan Geulis Hotel Bandung cocok sebagai penginapan bagi keluarga.

Restorannya menyajikan masakan bercita rasa tinggi, mulai dari masakan Indonesia, Jepang, hingga Eropa. Suasananya yang nyaman juga membuat makan semakin berselera. Begitu juga dengan suasana coffee shop yang cocok dijadikan tempat berkumpul sambil mengobrol santai.

Tak lupa, menelusuri wisata kuliner Kota Bandung dapat pula diakses dengan mudah dari penginapan yang berarsitektur elegan ini. Nikmati pula kemudahan mengakses internet karena tersedia di seluruh area hotel, dan gratis. Hotel di Bandung Jl. Ir. H. Juanda ini juga menyediakan parkir valet. Pelayanan yang maksimal diberikan para petugas hotel. Menginap di Geulis Hotel Bandung pun akan terasa sangat menyenangkan, meski dalam waktu yang tidak lama.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar : AC, TV kabel, minibar, kotak penyimpanan, telepon IDD, akses internet, hair dryer, koran harian
Fasilitas Hotel : lift, restoran, layanan penatu, pusat bisnis, fasilitas rapat, kolam renang, fasilitas kebugaran, coffee shop, sauna, spa, salon
Internet : wi-fi gratis
Parkir : tersedia
Check-in : pukul 14.00
Check-out : pukul 12.00

Semoga saja data tentang Hotel Geulis ini bisa berguna!

Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Geulis Bandung



Hotel Geulis Bandung Indonesia Hotel Geulis Bandung Indonesia Reviewed by Anna Bulgaria on Selasa, Oktober 29, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.