Royal Safari Garden

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Mau beristirahat di Puncak Bogor? Royal Safari Garden merupakan salah satu Hotel di Bogor yang pantas anda pilih. Hotel mewah ini sangat terkenal di kalangan wisatawan yang pernah bermalam di Puncak. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data serta info untuk memudahkan anda melakukan booking hotel tersebut dengan harga termurah serta cara termudah dari perusahaan tervel kelas dunia

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Royal Safari Garden adalah hotel di sekitar Taman Safari Bogor yang menjadi satu-satunya hotel di bogor bintang 4 yang paling dekat dengan area ini.

Royal Safari Garden, hotel di Bogor yang juga masuk ke dalam kategori Hotel di Puncak ini memiliki akomodasi dan jumlah kamar yang sangat banyak, karena memang berada di sekitar area wisata yang tentunya memiliki akses lalu lintas yang sangat padat bahkan jalur ini sering mengalami akses tutup buka. Untuk itu, hotel ini memang sangat cocok bagi para wisatawan yang ingin menghindari kepadatan di daerah Cisarua ini.



Berikut ini adalah Profil royal Safari Garden


Royal Safari Garden Resort & Convention
KategoriBintang 4
AkomodasiResort - Resort di Bogor
Tipe Kamar / Jumlah468 kamar / Grand Deluxe, Grand Deluxe Royal, Superior Royal, Deluxe, Superior, Suite Room
Fasilitas Kamarlayanan kamar, safe deposite box, meja tulis, Televisi LCD / Layar plasma dengan satelit, kamar mandi shower, mini bar, pembuat Kopi / teh, area tempat duduk.
Fasilitas Hotel24 jam layanan hotel, sewa sepeda, penjaga pintu, fasilitas orang cacat, ruang keluarga, restoran, toko, layanan tour, layanan laundry / dry cleaning, layanan kamar, layanan antar-jemput, Wi-fi di tempat-tempat umum, fasilitas rapat, tempat parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiFasilitas Olahraga (Bulutangkis, lapangan basket, billiard, karaoke, mini Golf, taman bermain, splash waterpark, lapangan tenis (luar ruangan)) Fasilitas Rekreasi (Animal mini car, rides animal, bird park, fishing mania, flying fox, pusat permainan, outbo
Alamat Jalan Raya Puncak No. 601, Cisarua, Kabupaten Bogor
Nomor telepon / Fax(0251) 8253000 / (0251) 8253555
Email / web- / royalsafarigarden.com
Akses menuju lokasi-


Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.

Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.


Royal Safari Garden Royal Safari Garden Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.