Hotel Istana Bandung

loading...
Kami tim Situs Hotel akan berbagi info lagi tentang salah satu hotel bintang 3 di Bandung, yaitu Hotel Istana Bandung yang merupakan penginapan di kota ini yang namanya cukup terkenal dan bisa menjadi pilihan anda yang butuh sebuah hotel berbintang tiga yang ada di kota tersebut.









 Hotel Istana Bandung
Bermalam di Kota Bandung, Jawa Barat,khususnya Hotel di Bandung dengan level Bintang 3, salah satu pilihannya adalah Hotel Istana Bandung.Untuk itulah tulisan ini kami berikan dalam rangka melengkapi data dari Situs Booking Hotel Onlne yang akan terus kami tambahkan.Agar memudahkan para wisatawan atau turis yang akan bermalam atau menginap di salah satu Daftar Hotel di Kota Bandung dan sekitarnya

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

 Hotel Istana Bandung
Hotel Istana merupakan salah satu Hotel Murah di Bandung yang bisa anda pilih yang lokasinya cukup strategis di kota yang sejuk serta dingin ini.Hotel Istana adalah hotel berbintang tiga yang berlokasi Jl. Lembong No. 44, Bandung,tepat di pusat kota Bandung. Kami memberikan kemudahan akses, diantaranya dekat dengan pusat rekreasi Trans Studio Bandung, pusat hiburan di Jalan Braga, pusat perbelanjaan Bandung Indah Plaza, bandara Husein Sastranegara dan stasiun kereta api.Untuk mendapatkan sebuah Hotel Murah bisa kita dapatkan melalui Situs Pembanding Harga Hotel dan Tiket Pesawat.

 Hotel Istana Bandung
Dengan kualitas pelayanan yang terpadu, kami menyediakan ruang rapat, kamar dengan berbagai pilihan dan harga terjangkau, serta pelayanan hotel 24 jam. Hotel Istana akan menjadikan perjalanan bisnis dan liburan anda menyenangkan.

Check-in and Check-out Time

Check-in: Dari 12:00
Check-out: Sebelum 12:00

Lokasi
Hotel Istana Bandung berada di Braga.

Dari Stasiun Bandung, hotel ini hanya berjarak sekitar 1,13 km.

Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Braga City Walk yang berjarak sekitar 0,34 km dan Gedung Landmark Convention Hall berjarak sekitar 0,41 km.

Tentang Hotel Istana Bandung

Menginap di Hotel Istana Bandung tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Hotel Istana Bandung merupakan hotel rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Anda gemar berbelanja? Jangan ragu untuk menginap di Hotel Istana Bandung. Lokasi yang strategis dan dekat berbagai tempat perbelanjaan akan sangat memanjakan Anda saat menginap di hotel ini.

Hotel Istana Bandung memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega.

Hotel Istana Bandung adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Hotel Istana Bandung adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Hotel Istana Bandung adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin menginap di hotel dengan harga terjangkau, namun tetap memberikan pelayanan yang baik.

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Anda yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Anda.

Hotel Istana Bandung adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan beristirahat tanpa menguras kantong.

Fasilitas

    Fasilitas Terdekat
        ATM/Bank
        Salon kecantikan
        Mini market
        Salon rambut
        Laundry Swadaya
        Toko
        Supermarket

    Servis Hotel
        Early Check-in
        Resepsionis
        Resepsionis 24 jam
        Keamanan 24 jam
        Laundry
        Layanan kamar dengan jam terbatas

    Umum
        AC
        Ruang keluarga
        Kolam renang
        Area merokok

    Fasilitas Publik
        Area parkir
        Kopi/teh di lobby
        Layanan kamar 24 jam
        Layanan kamar

    Fasilitas Kamar
        Meja
        Pancuran dan bathtub terpisah
        Pancuran
        TV

    Transportasi
        Sewa mobil
        Parkir berjaga



Semoga saja tulisan, data,informasi serta fakta tentang Hotel Istana ini bisa berguna bagi turis yang akan menginap di Bandung.Semoga!!!

Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Hotel Istana Bandung Hotel Istana Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Rabu, Desember 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.