Hotel Mutiara Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Memang Hotel di Bandung yang satu ini gaya bangunannya cukup unik dan klasik. Benar kami akan Informasikan lagi hotel atau penginapan yang berbintang 3, yaitu Hotel Mutiara Bandung.Bisa anda bandingkan dengan info sebelumnya yang juga bintang tiga, yaitu Hotel Malya Bandung. Dan Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan informasinya kepada anda yang akan bermalam di hotel yang bersangkutan.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel Mutiara  terletak di lokasi yang strategis di jantung kota Bandung yang menawarkan beragam fasilitas yang baik dan nyaman.Dimana semua kamar dilengkapi dengan AC,TV lokal dan chanel,minibar,Safety Box pribadi,dan kamar mandi shower dengan air dingin dan air panas.Kalau soal harga sewa kamar, bisa kita katakan sebagai salah satu Hotel Murah di Bandung .Dan untuk informasi selanjutnya di Situs Pencarian Hotel

Hotel Mutiara terletak di dekat stasiun Bandung, lokasinya cukup strategis, di sekitar hotel ini banyak terdapat hotel lain salah satunya ialah Hotel Hilton Bandung. Hotel Mutiara dekat dengan pusat perbelanjaan Pasar Baru, pusat oleh-uleh Kartika Sari, Mall Istana Plaza dan banyak tempat menarik lainnya. Hotel bintang 3 ini memiliki sekitar 110 kamar, hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, meeting room, WIFI internet dan fasilitas lainnya.

Fasilitas hotel-hotel berbintang lain di Indonesia juga semakin ketat berkompetisi dalam mengakomodasi tiap kebutuhan dan keinginan kustomer. Dari fasilitas MICE, akses wi-fi, ball room. Juga mengunggulkan keunikan dan pesona tersendiri tanpa meninggalkan kecanggihan serta profesionalitas pelayanan yang berbungkus senyuman ramah. Lokasi mereka yang biasanya terletak di area strategis, hingga mempermudah anda menjangkau pusat perkantoran, area komersil, niaga serta hiburan.

Nuansa yang ditawarkan pun semakin beragam dan menarik seperti nuansa Mediterania, Timur Tengah, gaya klasik Eropa, paduan unsur modern dan tradisional, gaya minimalis, bahkan yang funky dan unik pun dapat anda dapatkan.

Voucher Hotel merupakan solusi untuk dapat tetap menikmati fasilitas Hotel di Indonesia yang ada di Kota  Bandung dengan harga terjangkau. Khususnya bagi pasangan muda yang ingin berbulan madu, di salah satu Hotel di Jawa Barat dapat menghubungi Bandung travel untuk memperoleh pengalaman indah yang tak terlupakan.

Tak hanya untuk Akomodasi di Bandung dan Penginapan di Bandung, tapi juga berbagai kota di seluruh Indonesia, seperti Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Batam, Ambon, Semarang, Bandung dan semua kota di Indonesia.

Fasilitas Hotel Mutiara Bandung

Parkir mobil luas,Kolam Renang,Restoran,Bar,Cafe,Bar tepi kolam,dan Akses Internet.

Bila ingin tahu tentang Situs Booking Hotel yang lebih lengkap,anda bisa membaca artikel lainnya yang ada dalam Daftar Hotel dan Penginapan ini.


Daftar Nama Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Mutiara Bandung Hotel Mutiara Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Desember 07, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.