Hotel Nalendra Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Untuk melengkapi Daftar Nama Hotel di Bandung terbaru kami  anggota tim  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan berbagi lagi informasi tentang salah satu Hotel Bintang 3 di Bandung Jawa Barat, Indonesia. Penginapan yang kani informasikan saat ini adalah Hotel Nalendra, nama ini mengingatkan kita kepada salah seorang istri dari Raden Wijaya pendiri Kerajaan Majapahit yaitu Nalendra Duhita.Memang Hotel Nalendra Bandung merupakan salah satu hotel ternama, terbaik serta favorit di kelasnyan .

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI


Memilih Nalendra Hotel Bandung sebagai tempat menginap sangat tepat bagi Anda. Hotel yang lokasinya strategis ini memudahkan Anda menjangkau akses ke tempat-tempat asyik di Bandung. Anda bisa menelusuri kota  dari Hotel Murah di Bandung ini sambil menikmati fasilitas-fasilitas dan layanan yang diberikan. Tentu Anda tak mau ketinggalan berbelanja di kota yang dijuluki “Paris Van Java” ini. Dengan lokasi yang strategis, Anda bisa berbelanja di Factory Outlet (FO) atau Pasar Baru Trade Center. Menonton kesenian angklung di Saung Angklung Udjo juga bisa Anda lakukan bersama keluarga, karena akses menuju tempat ini sangat mudah.Informasi lainnya di Situs Pencarian Hotel Terbaik yang berisi dan bisa melakukan pencarian hotel murah dan mewah yang ada di mana saja.

Akomodasi kamar di Hotel Nalendra Bandung terdiri dari standard, deluxe, dan suite. Di setiap kamar terdapat AC, TV kabel, toilet dan kamar mandi, pembuat kopi/teh, dan akses internet. Untuk anak-anak yang berusia 2 tahun ke atas diharuskan menggunakan ranjang ekstra. Ranjang ekstra ini dapat tergantung pada jenis kamar yang Anda pilih. Penginapan yang memiliki 75 kamar ini juga memberikan pelayanan kamar 24 jam. Selain layanan penatu, layanan setrika juga termasuk salah satu akomodasi yang diberikan. Dapatkan kembali kesegaran tubuh Anda dengan memanfaatkan fasilitas rekreasi hotel, seperti pijat, kolam renang, dan spa.

Setelah berbelanja di pusat perbelanjaan yang dekat hotel, seperti Rumah Mode, Anda bisa menikmati masakan di restoran Nalendra Hotel Bandung. Masakan terbaik disajikan oleh chef hotel untuk Anda. Untuk memudahkan Anda menuju lokasi-lokasi yang Anda inginkan, hotel ini menyediakan penyewaan mobil. Ditambah dengan akses yang terjangkau, Anda akan semakin mudah berpelesir di Bandung. Tersedia pula conference room bagi perusahaan yang ingin mengadakan seminar atau kebutuhan perusahaan lainnya. Event lain juga dapat diadakan di ballroom hotel. Dengan segala fasilitas dan layanan terbaik yang diberikan hotel bintang 3 di Cihampelas ini serta kemudahan akses karena lokasinya yang strategis, pasti Anda akan menyukai hotel ini.

FASILITAS dan LAYANAN

Fasilitas Kamar : TV satelit, pembuat kopi/teh, minibar, akses internet, telepon, kotak penyimpanan, layanan setrika, AC, sofa
Fasilitas Hotel : lift, restoran, concierge, bar, kafe, coffee shop, pijat, layanan bandara, penyewaan mobil, penatu, kolam renang, ballroom, conference room
Internet : wireless gratis
Parkir : gratis
Check-in : dari pukul 14.00
Check-out : sebelum pukul 12.00

Fasilitas Hotel Nalendra Bandung

  1. Frontdesk 24hFrontdesk 24h
  2. LaundryLaundry
  3. Lift/ElevatorLift/Elevator
  4. ConciergeConcierge
  5. Deposit BoxDeposit Box
  6. Non-smoking FlNon-smoking Fl
  7. Cold PoolCold Pool
  8. RestaurantRestaurant
  9. Sauna / SpaSauna / Spa
  10. Room ServiceRoom Service
  11. InternetInternet
  12. Meeting RoomMeeting Room
  13. Conference RmConference Rm
  14. Car ParkingCar Parking
  15. Cable TVCable TV
  16. Fax MachineFax Machine

Tipe Kamar Hotel Nalendra Bandung



Fasilitas Kamar  
  1. ACAC
  2. Cable TVCable TV
  3. Local TVLocal TV
  4. Mini-BarMini-Bar
  5. RefrigeratorRefrigerator
  6. Safety Deposit BoxSafety Deposit Box
  7. Shower BathroomShower Bathroom
  8. TelephoneTelephone
  9. WardrobeWardrobe
  10. Working DeskWorking Desk
 Deluxe Room
Fasilitas Kamar  
  1. ACAC
  2. Bath-TubBath-Tub
  3. Cable TVCable TV
  4. Coffee makerCoffee maker
  5. Local TVLocal TV
  6. Mini-BarMini-Bar
  7. RefrigeratorRefrigerator
  8. Safety Deposit BoxSafety Deposit Box
  9. Shower BathroomShower Bathroom
  10. Sofa-bedSofa-bed
  11. TelephoneTelephone
  12. WardrobeWardrobe
  13. Working DeskWorking Desk
Sebuah hotel yang terletak di pusat kota Bandung. Kami memberikan kenyamanan untuk Anda dan keluarga beristrahat dengan kamar yang nyaman dan fasilitas yang lengkap. Nikmati segala fasilitas terbaik yang kami sediakan dengan harga terjangkau. Lokasi yang strategis (1 km menuju Cihampelas Walk, 700 meter menuju Rumah Mode), kolam renang, kamar yang nyaman, dan restoran yang siap menggoyang lidah Anda. Nikmati liburan Anda dengan yang tercinta di Bandung bersama Nalendra Hotel Bandung.

Itulah data serta fakta dari Hotel Nalendra Bandung dari Booking Hotel Online lengkap yang bisa kami berikan kepada anda para wisatawan yang mencari atau ingin Booking Hotel Murah yang berlokasi di kota kembang tercinta ini.


Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Nalendra Bandung Hotel Nalendra Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Desember 09, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.