Hotel Perdana Wisata Bandung Indonesia

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Cukup banyak acara bertaraf nasional serta internasional yang dilaksanakan di Kota Bandung sejak zaman dulu hingga sekarang. Itulah salah satu faktor penyebab berkembangnya Hotel Bandung.Kembali lagi tim kami dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data serta fakta penginapan atau hotel yang memiliki bintang tiga, yaitu Hotel Perdana Wisata Bandung Indonesia.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI


Hotel Perdana Wisata bisa kita golongkan sebagai salah satu Hotel Murah di Bandung.Hotel Perdana Wisata Bandung adalah penginapan yang letaknya sangat dekat dengan pusat kota Bandung. Kawasan tempat hotel ini berada sangat dekat dengan Stasiun Bandung yang terletak 0,7 km, Bandara Udara Internasional Husein Sastranegara 3,2 km dan berbagai atraksi Kota Kembang lainnya yang bisa anda jangkau dengan hanya berjalan kaki, seperti Sari Sunda Restaurant, Pasar Baru Trade Center dan Kampung Daun Café. Tak hanya itu, Anda juga bisa mengunjungi Kings Shopping Centre yang juga menjajakan berbagai produk dan kebutuhan Anda. Tempat ini sangat sesuai bagi Anda yang memiliki hobi berbelanja.

Untuk mendapatkan oleh-oleh dan kuliner khas Bandung, anda bisa mengunjungi Alun-alun Bandung yang hanya beberapa meter saja dari hotel, Anda bisa melihat Mesjid Agung Bandung yang terkenal dengan 2 menaranya yang tinggi menjulang.

Bagi Anda yang tidak takut ketinggian dan ingin melihat keindahan kota Bandung dari atas, Anda bisa naik keatas menara dengan menggunakan lift yang disediakan di Masjid Agung. Di sekitar Mesjid Agung yang berlantaikan marmer ini, Anda bisa menjumpai puluhan bahkan ratusan penjual produk dan kuliner khas Bandung. Sehingga tak heran jika tempat ini selalu ramai oleh banyak pengunjung bahkan hingga malam hari.

Sebagai hotel dekat Pasar Baru Bandung, hotel dengan taraf bintang 3 ini menawarkan 120 kamar dengan pilihan tipe Deluxe, Superior, Family Room, dan Studio. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas yang menunjang kenyamanan selama Anda beristirahat seperti tempat tidur (double/twin), AC, lemari es, pembuat kopi dan teh, lemari, TV kabel, minibar, meja kerja, dan telepon.

Untuk kamar mandinya tersedia sandal, shower, bathtub dan air panas. Setiap kamar di Hotel Perdana Wisata di Bandung juga dilengkapi dengan pencahayaan yang hangat sehingga waktu istirahat Anda lebih menyenangkan dan tenang, apalagi karena memang hotel di Bandung ini letaknya berhadapan dengan jalan utama yang tenang.

Untuk fasilitas umumnya, Hotel Perdana Wisata Bandung menyediakan layanan antar jemput ke tempat wisata, transfer bandara/hotel, ruang keluarga, toko dalam hotel, concierge, kotak penyimpanan aman, pusat bisnis dan layanan binatu. Hotel ini juga memiliki ruang rapat yang lengkap dengan fasilitas audiovisual dan perlengkapan kantor yang lengkap serta modern. Bangunan yang terdiri dari 6 lantai ini juga memiliki sebuah kolam renang (outdoor) untuk dewasa dan anak-anak.

Tak hanya itu, Anda bisa menikmati sensasi pijat yang dapat menenangkan dan membuat waktu relaksasi Anda semakin maksimal. Tak lupa, hotel ini juga menyediakan sebuah restoran yang menyajikan menu masakan khas Kota Kembang ataupun menu masakan Indonesia dan juga mancanegara.

FASILITAS & LAYANAN
·Fasilitas Kamar: AC, lemari es, meja kerja, shower room, bathtub, TV kabel, minibar, coffee and tea maker.
·Fasilitas Hotel: Layanan binatu, kotak penyimpanan aman, ruang khusus merokok, restoran, coffee shop, kolam renang, lift, pijat, layanan antar jenput ke tempat wisata/ Bandara, ruang keluarga, toko, concierge, dan taman.
· Internet: Akses WiFi dan LAN gratis di tempat umum dan kamar hotel dengan kecepatan tinggi.
· Parkir: Tersedia lahan yang luas untuk parkir mobil gratis.
·
Check-in: 14.00
Check-out: 12.00

Itulah informasi tentang Hotel Perdana Wisata yang berlokasi di Bandung, Jawa Barat, Indonesia yang bisa kami berikan pada para turis yang akan bermalam di Hotel Bintang 3 di Kota Kembang.

 Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Perdana Wisata Bandung Indonesia Hotel Perdana Wisata Bandung Indonesia Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, Desember 12, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.