Hotel Topas Galeria Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Setelah kami berbagi info tentang Hotel Sukajadi Bandung kemarin, kini kembali Hotel di Bandung menambahkan datanya lagi yaitu,Hotel Topas Galeria Bandung.Hotel ini terletak di jalan yang terkenal disebut Pasteur. Hotel ini cukup lama berdiri tapi tetap bagus dan banyak tamu yang berkunjung.Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah membagikan data hotel dan penginapan di Kota Kembang Bandung yang berbintang tiga.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI.

Untuk area, Hotel Murah ini menyediakan lahan parkiran yang luas. Tidak hanya itu, hotel ini juga terkenal dengan cafe yang bernama The Rock. Letaknya dekat dengan mall BTC hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki. Rate kamar mulai dari Rp450.000-Rp1.500.000.

Selain itu juga terdapat Giant. Untuk alternatif pilihan penginapan. Di dekat hotel ini juga ada beberapa hotel yang lain seperti Grand Aquila, Nyland, dan lain-lain. Semuanya dapat ditempuh dalam waktu 5 menit saja. Sedikit jauh dari pusat kota sekitar 35 menitan dengan kendaraan bermotor.

Hotel Topas Galeria yang merupakan hotel galeri dekat dengan tol pasteur Gerbang bandara, dan dapat diakses dari mana saja. Ini adalah lokasi yang ideal untuk melakukan konferensi dan rekreasi dengan layanan penuh perhatian.Topas Galeria Hotel berlokasi strategis di kota Bandung yang secara khusus dibangun untuk liburan Anda, liburan, bisnis, pertemuan dan kebutuhan lainnya. Anda akan merasa seperti di rumah ketika menginap, ditambah dengan sentuhan galeri di sekitarnya, kamar & fasilitas upgrade dan 24-jam layanan kamar.

Kamar: 103

Jaringan Hotel:

Waktu check in: Setelah 12:00

Waktu check out: Sebelum 12:00

Kebijakan Anak: Anak di bawah usia 6 dapat menginap tanpa menggunakan tempat tidur bayi. Anak-anak berusia 6 atau lebih tua harus menggunakan tempat tidur tambahan.Itulah informasi Hotel Topas Galeria dari Daftar Hotel kami.


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Topas Galeria Bandung Hotel Topas Galeria Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Desember 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.