Hotel Mitra Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sudah hampir semua Hotel di Bandung yang berbintang tiga telah kami Informasikan. Setelah Hotel Topas Galeria, kini kami berikan lagi data tentang Hotel Mitra Bandung untuk melengkapi Hotel atau penginapan bintang 3. Dengan info Hotel Murah di Bandung ini lengkaplah sudah semua hotel berlevel letnan jenderal yang berlokasi di kota kembang kami tuliskan.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi data dan info Hotel Mitra salah satu hotel bintang 3 di Kota Kembang Bandung.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI


Hotel Mitra terletak di lokasi yang strategis dalam jarak yang mudah ke tempat - tempat Bisnis,perbelanjaan,hiburan,stasiun kereta api,Bandar Udara Husein Sastranegara dan jalan raya gerbang Tol Pasteur Bandung. Hotel bintang 3 di Bandung ini memiliki fasilitas yang baik,mulai dari kamar dan suite dilengkapi dengan ruang yang luas dan fasilitas yang lengkap tidak lain di antaranya AC,TV,shower,safety deposit Box pribadi dan Minibar.

Hotel Bandung bintang 3 yang didirikan pada tahun 2009 ini berlokasi di pusat kota, sehingga sangat cocok dijadikan tempat bermalam bagi Anda yang sengaja datang ke Bandung dengan tujuan menjelajahi tempat-tempat wisata dan aktivitas bisnis. Kemudahan akses seperti transportasi publik yang lalu lalang di depan hotel, dekat tempat wisata kuliner, wisata belanja ataupun berbisnis menjadi beberapa kelebihan Hotel Mitra Bandung.

Lokasi penginapan ini tidak jauh dari tempat-tempat yang kerap dikunjungi para pelancong, antara lain deretan factory outlet (FO) yang memanjang di jalan Riau, wisata kuliner yang tersebar di jalan Dago, serta pusat perbelanjaan populer di Bandung di sepanjang jalan Cihampelas. Berjarak sekitar 10 menit dari Mitra Hotel Bandung, Anda dapat mengunjungi Museum Geologi Bandung secara gratis yang merupakan tempat disimpannya materi-materi geologi seperti meteorit, mineral, batuan, fosil dan lain-lain. Dan yang tidak kalah menariknya, tak jauh dari penginapan ini Anda dapat menjumpai ikon atau landmark-nya kota Bandung, yaitu Gedung Sate. Gedung Sate Bandung biasa dijadikan salah satu tempat berkumpul anak muda Bandung untuk sekedar berjalan-jalan, kongkow-kongkow atau refreshing setelah menjalani berbagai macam aktivitas setiap harinya.

Hotel Mitra Bandung terdiri dari 5 lantai dan 76 kamar dengan tiga variasi pilihan , yaitu: deluxe, grand deluxe dan superior yang didesain untuk kenyamanan para tamu selama menginap. Restoran bernama Tiara Restaurant dan Kafe Tiara yang siap melayani tamu dengan menyediakan beragam menu makanan ala Indonesia, oriental hingga western. Menariknya, terdapat fasilitas ruang serbaguna untuk meeting atau pernikahan dengan pilihan yang bervariasi sesuai kebutuhan, seperti Ruang Dayang Sumbi 1 dan 2 yang dapat memuat sekitar 15 orang, Ruang Sangkuriang memuat 40 orang, Ruang Nusantara 1 dan 2 yang cukup memuat sekitar 60 orang, dan yang terbesar adalah Nusantara Ballroom yang dapat menampung sekitar 150 orang. Hotel di Bandung dekat Gedung Sate ini juga menyediakan fasilitas lain, antara lain kolam renang, pusat kebugaran, spa dan lain-lain yang kesemuanya itu bertujuan untuk memberikan pelayanan dan kenyamanan yang terbaik bagi setiap tamu yang menginap.

FASILITAS & LAYANAN

Fasilitas Kamar : 2 unit telepon, 50 channel tv kabel, shower & bathtub, minibar, pembuat kopi/teh, layanan kamar 24 jam, safety box, pengering rambut, AC
Fasilitas Hotel : restoran, area merokok, antar jemput bandara Husein Sastranegara, coffee shop, laundry, ruang rapat, massage, kolam renang, concierge
Internet : internet dengan wireless di area publik
Parkir : gratis parkir tapi terbatas, vallet
Check-in : dari pukul 14.00
Check-out: sebelum pukul 12.00

Semoga saja para turis bisa terbantu untuk mendapatkan hotel yang sesuai ketika bermalam di Bandung, Jawa Barat, Indonesia.


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 3 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Mitra Bandung Hotel Mitra Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Desember 15, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.