Hotel JW Marriott Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Web atau Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagai info sebuah Hotel Mewah di DKI Jakarta ini memang merupakan salah satu Hotel Terbaik di Jakarta, yang memberikan pelayanan paling baik dan memiliki sarana dan fasilitas paling bagus dan lengkap.Benar, yang dimaksud adalah Hotel JW Marriott Jakarta, yang merupakan Hotel berkelas yang sangat terkenal di Indonesia.Sebagai Hotel Bintang 5 di Jakarta, tentu saja fasilitas yang lengkap dan serba wah, serta pelayanan yang memuaskan, merupakan dua hal yang melekat erat pada JW Marriott Hotel Jakarta tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Selain Hotel JW Marriott Jakarta, untuk info lengkap Hotel di Jakarta lainnya yang memiliki level sebagai hotel bintang 5 dan yang berbintang 4,3,2,1,bisa anda lihat di Daftar Hotel di Jakarta, yang juga bisa anda tahu dan dapatkan info tentang Hotel Murah di Jakarta.Makin hari semakin berkembang saja bisnis Hotel di Indonesia, sejalan dengan makin majunya kemajuan ilmu dan teknologi.

Kembali lagi kita bahas tentang Situs Hotel yang berlokasi  Jl. Lingkar Mega Kuningan Kav. E 12 No.1/2 Mega Kuningan 12950 Kuningan, Jakarta 12950, Indonesia , lebih tepatnya Hotel JW Marriott.Fasilitas apa saja yang ada dan dimiliki hotel berkelas yang sangat disukai para selebrities kelas dunia tersebut. Inilah datanya.

Fasilitas JW Marriott Hotel Jakarta Indonesia

Koneksi internet
Parkir
Restoran
AC
Kamar bebas asap rokok
Brankas
Penitipan anak
Ruang rapat
Pusat bisnis
Spa
Bar
Kolam renang
Koneksi internet
Parkir
Pusat kebugaran/spa
Restoran
AC
ATM
Ballroom
Check-in cepat
Check-out cepat
Dapur bersih
Dry cleaning
Elevator
Fasilitas bebas akses
Gerai makanan dan minuman
Keamanan 24-jam
Kedai kopi
Kopi atau teh gratis di kamar
Koran gratis di lobi
Koran gratis diantarkan ke kamar
Kotak penyimpanan
Lantai eksekutif
Lapangan tenis
Layanan Internet
Layanan bangun pagi
Layanan binatu
Layanan faksimili
Layanan kamar
Layanan limusin
Layanan penerjemahan
Layanan pernikahan
Layanan pijat
Layanan sekretariat
Layanan tamu 24 jam
Lounge/ bar
Meja penyewaan mobil
Menjaga bayi
Minuman selamat datang
Parkir valet
Pelayan
Penjaga pintu
Penjual bunga
Penukaran mata uang
Pojok hadiah/ berita
Porter/ bell boy
Pusat bisnis
Sauna
Semir sepatu gratis
Toko/ salon kecantikan
AC
Air kemasan botol
Akses internet
Bak & pancuran terpisah
Bak mandi
Bebas asap rokok
Brankas
DVD Player
Detektor asap
Jam alarm
Kamar yang terhubung
Mantel mandi
Matikan layanan
Mesin kopi/ teh
Minibar
Pengering rambut
Perlengkapan kamar mandi
Port data
Sandal
Shower mandi
Surat kabar
Surat kabar gratis
Telepon
Televisi kabel
Televisi layar datar
Voice mail


Kebijakan Hotel JW Marriott Jakarta

check-in: 14:00:00
check-out: 12:00:00

Memang benar, dan pasti adanya, jika kita bermalam di Hotel JW Marriott, tentu saja kita akan merasakan nyamannya tidur dan beristirahat di sebuah Hotel atau Penginapan. Namun yang pasti, harga, dan tarif sewa kamar di JW Marriott Hotel , jangan dibandingkan dengan harga Penginapan Murah di Jakarta. Kita tahu sendiri Hotel JW Marriott adalah salah satu hotel termegah dan termewah yang ada di Indonesia.

Informasi sebelumnya :  Le Meridien Hotel Jakarta
Hotel JW Marriott Jakarta Hotel JW Marriott Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Desember 01, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.