InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Website atu Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan informasi satu lagi Hotel Bintang 5 di Jakarta yang sangat mewah dan menjadi kebanggaan kita. Hotel Mewah yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman Kav 10-11 ini memang merupakan sebuah Hotel Terbaik di Jakarta yang sangat pantas bila banyak yang memilih bermalam di hotel megah dan super mewah serta bagus dan nyaman.InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel,bagian dari Hotel di Jakarta yang sudah cukup lama berkiprah meramaikan dunia perhotelan di Indonesia.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Sebagai sebuah hotel berkelas Internasional, fasilitas, sarana dan pelayanan yang diberikan oleh InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel, tentu saja akan memuaskan anda.Untuk lebih jelasnya, kami berikan info dan data tentang Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza ,agar Daftar Hotel di Jakarta yang telah ada semakin lengkap dan bisa memberikan informasi yang lebih banyak lagi bagi para wisatawan, tamu, atau siapa saja yang membutuhkan sebuah Hotel yang berlokasi di sekitar DKI Jakarta, maupun di Indonesia pada umumnya.

Memang jangan berharap, harga, tarif atau sewa kamar InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel murah, untuk ukuran orang kebanyakan. Karena level Hotel Bintang 5 yang disandangnya , tentu saja ada ukuran dan standar harga yang lazim dan berlaku.Jadi jika ingin mendapatkan Hotel Murah di Jakarta, anda harus memilih sebuah tempat bermalam yang ada dalam daftar Penginapan di Jakarta.

Inilah sarana dan Fasilitas dari InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel

Lokasi

Hotel mewah ini berada di Segitiga Emas, Jakarta, dekat dengan Mall Taman Anggrek, Stadion Utama Gelora Bung Karno, dan Jenderal Sudirman. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Jakarta World Trade Center dan Setiabudi One.
Fasilitas Hotel

Di InterContinental Jakarta MidPlaza, fasilitas rekreasi mencakup kolam renang outdoor dan bathtub spa. Di hotel juga tersedia spa dengan layanan lengkap dan bar tepi kolam.
Fasilitas Kamar

Televisi LCD dilengkapi saluran TV satelit. Kamar tamu juga memiliki akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan), akses Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan), dan AC.

Di hotel InterContinental Jakarta MidPlaza

24-hour fitness facilities
Babysitting or childcare (surcharge)
Wireless Internet access - surcharge
Wired (high-speed) Internet access - surcharge
Coffee/tea in lobby
Breakfast available (surcharge)
Poolside bar
Snack bar/deli
Outdoor pool
Sauna
Complimentary newspapers in lobby
Airport transportation (surcharge)

Untuk Internet Anda

Tersedia di semua kamar: Akses Internet Nirkabel (dengan biaya tambahan) , Internet kabel kecepatan tinggi (dengan biaya tambahan)

Tersedia di beberapa area umum: Akses internet nirkabel - dengan biaya tambahan , Akses internet kabel kecepatan tinggi - dengan biaya tambahan

Untuk kendaraan Anda

Parkir sendiri (biaya tambahan), Parkir valet (dengan biaya tambahan)
Di kamar Anda

Tempat tidur lipat/tambahan tersedia
Tersedia kamar sambungan/terhubung
Tempat tidur bayi (gratis)
Layanan kamar (24 jam)
Penyejuk udara
Kontrol suhu
Koran gratis
Telepon
Minibar
Pemanas air untuk membuat kopi/teh
Air minum dalam kemasan gratis
Pembenahan kamar harian

Untuk bersantap

Sarapan lengkap tersedia dengan biaya tambahan dan disajikan setiap pagi antara pukul 06.00 hingga 10.30.
Tampilkan opsi makan
Untuk mengisi waktu

Kolam renang outdoor dan bathtub spa tersedia di lokasi. Fasilitas rekreasi lainnya mencakup sauna, ruang sauna, dan pusat kebugaran 24 jam.
Untuk bersantai

Wellness Center and Spa memiliki 8 kamar perawatan. Layanan mencakup massage, facial, body wrap, dan body scrub. Spa ini dilengkapi dengan sauna. Spa ini menyediakan aneka terapi perawatan, salah satunya adalah aromaterapi.

Jumlah ruang perawatan 8
Manikur dan pedikur
Body wrap
Body scrub
Perawatan wajah
Sauna dalam spa
Pijat
Perawatan aromaterapi
Perawatan tubuh

Waktu check-in adalah 14.00
Saat akan pulang

Waktu check-out adalah 12.00
Begini cara pembayarannya

Diterima di hotel ini: American Express, Diners Club, JCB International, MasterCard, Visa
Yang perlu Anda ketahui

Biaya penambahan orang dalam kamar mungkin berlaku dan berbeda-beda menurut kebijakan hotel.
Berbagai data dan informasi Hotel dan Penginapan akan terus kami berikan, agar anda yang mencari hotel dimanapun berada bisa mendapatkan gambaran atau panduan dalam memilih hotel yang berkualitas dan bermutu. Dan data dari InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel, juga kami harapkan bisa berguna, bagi yang akan bermalam di hotel tersebut, sekaligus anda bisa melakukan pemesanan hotel dari sini.

Informasi sebelumnya ; Hotel JW Marriott Jakarta
InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel InterContinental Jakarta MidPlaza Hotel Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Desember 02, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.