Retanata Homestay Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sudah lama juga tim Situs Booking Hotel Online tidak berbagi dan menambah data terbaru dari Hotel di Bandung .Maka kali ini kembali salah satu Hotel Bintang 1 di Bandung akan kami berikan,yaitu Hotel Retanata Homestay.

Berdasarkan tarif atau harganya, Retanata Homestay Bandung ini termasuk dalam golongan Hotel Murah di Bandung di tahun ini.Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di salah satu Hotel Murah di Kota Kembang Bandung Lautan Api ini.Dan untuk mencarinya kita bisa menggunakan layanan Situs Pencari Hotel.

Retanata guest house terletak di daerah Hegarmanah, dimana lokasi tersebut berada di tengah-tengah antara daerah wisata belanja Cihampelas dan FO Rumah Mode. Daerah wisata Lembang juga tidak terlalu jauh ditempuh dari lokasi ini .

Berlokasi di pusat kota Bandung, Retanata Homestay tawarkan Wi-Fi gratis di semua gedungnya. Kamar intinya ber-AC, dengan sebagian kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi dalam. Service penjemputan bandara ada dengan cost penambahan.

Retanata Homestay cuma 10 menit berkendara dari lokasi perbelanjaan Dago serta Cihampela. Bandara Husein Sastranegara bisa diraih kurun waktu 20 menit berkendara.

Setiap kamar dilengkapi dengan TV. Kamar mandinya dilengkapi dengan persediaan air panas serta dingin. Kamarnya menghadap ke taman.

Service penyewaan mobil serta penyusunan wisata bisa dikerjakan di meja service wisata. Service binatu ada untuk kenyamanan Anda. Service pijat ada berdasar pada keinginan.

Check In : 14.00, Check Out :12.00 WIB

Info lainnya :

Retanata Homestay Bandung Retanata Homestay Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Februari 15, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.