Daftar Tempat Wisata di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kota Bandung yang menjadi pusat pemerintahan Provinsi Jawa Barat memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah,menarik,populer,terkenal,terbaik yang semuanya bisa kita simpulkan dalam catatan Daftar Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya.Yang mana kawasan wisata di daerah sana banyak didatangi orang setiap harinya apa lagi di hari libur.

Tempat Wisata di Bandung telah dilengkap dengan fasilitas yang memadai,termasuk adanya Hotel di Bandung di dekat kawasan wisata yang bersangkutan.Untuk rekomendasi, kami berikan 20 Tempat Wisata di Bandung Yang Populer dan Terkenal, yang tentu saja merupakan objek dan wahana wisata yang terbaik yang ada di kota tersebut.

Situs Booking hotel Online berbagai data dan fakta yang lengkap tentang Daftar Tempat Wisata di Bandung yang merupakan sebuah informasi yang berguna bagi anda yang akan berlibur di kota tersebut.


1. Trans Studio Bandung. Wahana rekreasi Trans Studio Bandung di Bandung Super Mal (BSM) Jln. Gatot Subroto Kota Bandung yang disebut-sebut sebagai wahana mainan indoor terbesar di dunia.

2. Taman Ade Irma Suryani Nasution. Dikenal luas dengan nama Taman Lalu Lintas. Ini tempat yang tepat bagi anak untuk belajar kelalulintasan. Lingkungan taman yang luas, hijau dan dilengkapi dengan kursi-kursi taman sangat cocok sebagai pilihan rekreasi Anda sekeluarga. Lokasi: Jln. Belitung No. 1 Kota Bandung.

3. Museum Mandala Wangsit Siliwangi. Museum senjata yang berada di Jalan Lembong No. 38 Kota Bandung. Nama jalan tempat museum ini, Jln. Lembong, diambil dari nama Letkol Lembong, salah satu prajurit Siliwangi yang menjadi korban dalam Peristiwa Kudeta Angkatan Perang Ratu Adil. Sebelumnya jalan itu bernama Oude Hospitaalweg.

4. Museum Konferensi Asia Afrika. Dikenal dengan nama "Gedung Merdeka". Lokasi di Jln. Asia Afrika Kota Bandung. Museum ini menampilkan koleksi foto-foto dan barang-barang tiga dimensi yang berhubungan dengan Konferensi Asia Afrika 1955 dan sebagainya.

5. Alun-Alun dan Masjid Agung Bandung. Sebelumnya dikenal dengan Masjid Agung Bandung. Di jalan yang sama dengan Museum KAA, hanya berjarak sekitar 100 meter.

6. Monumen Bandung Lautan Api. Monumen ini setinggi 45 meter, memiliki sisi sebanyak 9 bidang. Monumen ini dibangun untuk memperingati peristiwa Bandung Lautan Api ini berada di kawasan Lapangan Tegallega.

7. Museum Geologi Bandung. Didirikan 16 Mei 1928, museum ini telah direnovasi. Di dalamnya tersimpan dan dikelola materi-materi geologi yang berlimpah, seperti fosil, batuan, mineral. Kesemuanya itu dikumpulkan selama kerja lapangan di Indonesia sejak 1850. Lokasi: Jln. Diponegoro Bandung, dekat dengan Gedung Sate, berdampingan dengan Gedung RRI Bandung.

8. Gedung Sate Bandung. Gedung Kantor Gubernur Jawa Barat sekaligus "pusat aksi demonstrasi" di Kota Bandung. Tepat di depanya ada Lapangan Gasibu yang menjadi langganan konser musik atau acara-acara besar lainnya di Kota Bandung. Lokasi: Jln. Diponegoro Kota Bandung. Disebut Gedung Sate karena di puncak menara gedung tersebut terdapat “tusuk sate” dengan enam buah ornamen berbentuk jambu air.

9. Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat. Monumen ini dekat juga dengan Kampus Universitas Padjajaran (Unpad) di Jalan Dipati Ukur Bandung.

10. Kebon Binatang Bandung. Warga Bandung mengenalnya dengan singkatan "Bonbin" (kebon binatang). Terletak di Jl. Tamansari, dekat dengan Kampus ITB Jln Ganesha.


Daftar Tempat Wisata di Bandung Kota - Taman Makam Pahlawan – Cikutra Bandung - Museum Geologi – Jl Diponegoro - Gedung Sate Bandung (Kantor Gubernur Jawa Barat) - Lapangan Gasebu (Gabungan Sepak bola Bandung Utara) - Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat – Jl. Dipatiukur - Kebun Binatang Bandung – Jl. Tamansari - Taman Ganesha – Jl. Ganesha - Taman Lansia – Jl. Cisangkuy - Taman Kantor Pemerintah Kota Bandung - Bandung Tempo Doeloe – Jl. Braga - Pusat Perbelanjaan Jins – Jl. Cihampelas - Pusat Perbelanjaan Pasar Baru – Jl. Otto - Pusat Perbelanjaan Kings Plaza – Jl. Kepatihan - Pusat Sepatu dan Tas Cibaduyut – Jl. Cibaduyut - Pusat Factory Outlet Jalan Riau dan Jalan Dago - Monumen Hussein Sastranegara – Jl. Pajajaran - Museum Pos Indonesia – Jl. Cisanggarung - Taman Kota Bandung – Jl. Merdeka - Taman Ade Irma Suryani Nasution (Taman Lalu Lintas) – Jl. Sumatera - Museum Mandala Wangsit Siliwangi – Jl. Lembong - Museum Konferensi Asia Afrika – Jl. Asia Afrika - Alun-alun dan Masjid Agung – Jl. Asia Afrika - Museum Sri Baguda – Jl. Lingkar Selatan - Monumen Bandung Lautan Api – Jl. M. Toha - Taman Tegalega – Astana Anyar


Tempat-tempat wisata di Bandung Utara - Taman Budaya Dago – Dago Tea House - Curug Dago – Dago - Taman Hutan Dago Pakar dan Gua Belanda/Jepang - Curug Omas – Taman Wisata Maribaya - Monumen Pasir Pahlawan Otto Iskandar Dinata – Lembang - Arena Pemancingan Bonita – Lembang - Teropong Bintang Bosscha – Lembang - Wisata Lembang – Bandung - Alam Jalur Alternatif Lembang-Dago - Vila Istana Bunga – Cihideung Lembang - Taman Hutan Jaya Giri – Lembang - Situ Lembang – Lembang - Bumi Perkemahan Cikole - Kawah Ratu – Gunung Tangkuban Parahu - Kawah Upas – Gunung Tangkuban Parahu - Kawah Domas – Gunung Tangkuban Parahu - Perkebunan Teh Subang – Jawa Barat - Pemandian Air Panas Ciater - Taman Bunga Cihideung – Jl. Sersan Bajuri - Spirit Camp & Sahabat Alam – Jl. Sersan Bajuri - Taman Bunga Parongpong - Kebun Strawbery Parongpong - Curug Cimahi – Cisarua


Tempat-tempat wisata di Bandung Selatan: - Wisata Petik Strawbery – Ciwidey - Soreang Jalur Utama Bandung-Ciwidey - Ciwidey dan Alam Bandung Selatan - Jalan Mendaki ke Kawah Putih - Kawah Putih Gunung Patuha – Ciwidey - Bumi Perkemahan Ranca Upas – Ciwidey - Penangkaran Rusa Ranca Upas – Ciwidey - Pemandian Air Panas Walini – Ciwidey - Kolam Renang Air Panas Cimanggu - Perkebunan Teh Rancabali – Ciwidey - Telaga/Situ Patengan Ciwidey - Perkebunan Teh Gambung – Ciwidey - Perkebunan Sayur – Pangalengan - Situ Cipanunjang – Pangalengan - Situ Cileunca – Pangalengan - Kawah Kamojang – Paseh Jawa Barat


Tempat-tempat wisata di Bandung Barat: - Leuwi Opat Curug Tilu – Desa Cihanjuang Rahayu Parongpong - Monumen Taman R.A. Kartini – Baros Cimahi - Puspa Iptek Kota Baru Parahyangan – Padalarang - Perbukitan Karst/Kapur Citatah – Padalarang - Lembah Cimeta Citarum Purba – Padalarang - Alam Persawahan Padalarang-Cianjur - Situs Megalit Gunung Padang (terbesar se-Asia Tenggara) - Waduk Ciburuy – Padalarang - Waduk/Bendungan Saguling – Jawa Barat - Pemandian Air Cipanas – Jawa Barat - Gua Pawon – Jawa Barat - Gua Sang Hyang Tikoro – Jawa Barat - Arung Jeram Citarum


Tempat-tempat wisata di Bandung Timur: - Saung Angklung Mang Udjo – Padasuka - Padepokan Dayang Sumbi (Budidaya Ulat Sutera) – Arcamanik - Warung Bandrek “Warban” Sekejolang – Ciburial.

Melihat dan membaca jumlah dari Tempat Objek Wahana Kawasan Wisata di Kota Bandung dan sekitarnya di atas, kita tahu bahwa jumlahnya sangat banyak,sehingga kita diberikan pilihan yang sangat banyak pula untuk bisa kita pilih sebagai temat berlibur dan berwisata kita .


Semoga saja info tentang Wisata Bandung Jawa Barat,Indonesia di atas bisa berguna bagi anda yang akan  ke Bandung.

Daftar Tempat Wisata di Bandung Daftar Tempat Wisata di Bandung Reviewed by Admin on Senin, Juli 15, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.