HP Andromax G2

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kemajuan yang dicapai Smartfren menghasilkan salah satu produk smartphone yang terkenal saat ini yaitu HP Andromax G2, sebuah hp pintar yang paling banyak di cari di tahun 2017 ini.Harga HP Andromax G2 yang tergolong murah yang menjadi salah satu faktornya, selain dari beberapa keunggulan yang dimiliki Andromax G2 yang sudah diketahui umum.

Operator selular CDMA Indonesia Smartfren kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Andromax G2. Ponsel Android Andromax G2 merupakan penerus dari Andromax G yang terlebih dahulu malang melintang pada persaingan ponsel Android di pasaran. Selain harga relatif murah dan spesifikasi kelas atas, Smartfren Andromax G2 dikemas bersama fitur-fitur unggulan. Untuk itu pantas kiranya membahas lebih lengkap guna mengenali potensi yang ada di Smartfren Andromax G2 ini.

Smartfren Andromax G2

Dilengkapi kamera 5 MP, sudah cukup memberikan pengalaman memuaskan saat menangkap objek-objek menarik disekitar menggunakan kamera ponsel. Disamping itu terpasang fasilitas lampu kilat yang akan membantu menghasilkan gambar lebih jelas ketika memotret ditempat gelap ataupun minim cahaya. Bagi penggemar foto model selfie maupun panggilan video, disediakan kamera depan 1.3 MP. Sedangkan hasil perekaman video terbilang cukup jernih sebab kamera belakang sanggup menghasilkan video recorder berkualitas HD 720p.

Tidak hanya menciptakan video 720p, smartphone Android Jelly Bean ini mampu menampilkan visual cukup jernih baik saat menonton video ataupun memainkan fitur hiburan seperti bermain games. Pasalnya Smartfren Andromax G2 dinaungi oleh prosesor Qualcore Cortex A7 berkecapatan 1.2 GHz dan melekat chipset grafis Adreno 302 serta layar lebar ideal 4.5 inchi.

Layar 4.5 inchi tersebut pun cukup ideal untuk menjelajah internet, memberikan pengalaman memuaskan ketika membuka Youtube, melihat atau menulis status di Facebook, membuat tweet di Twitter, bahkan chatting menggunakan BBM. Kesemuanya akan tampak jelas berkat kamera responsive Smartfren Andromax G2.

Sementara itu, masih ada tawaran fitur-fitur unggulan yang menjadi bagian dari sederet kelebihan ponsel Android ini. Sebut saja fitur Quick Charge (mempercepat pengisian daya baterai), Snapdragon Audio+ (terdiri dari berbagai macam jenis equalizer untuk musik), fitur-fitur bawaan browser guna memudahkan jelajah internet, dan fitur lain sebagainya.

Spesifikasi Smartfren Andromax G2
Jaringan    Dual SIM ON, CDMA2000-1X Evdo Rev A (3.5 G), GSM
Dimensi    Tinggi: 131 mm, Lebar: 66.5 mm, Tebal 10 mm
Layar    LCD Capacitive Touchscreen 4.5 480x854px.
Kamera    Kamera belakang: 5 MP LED Flash. Kamera depan: 1.3 MP
OS    Android 4.3 (Jelly Bean)
Prosesor    Quad Core 1.2 GHz Snapdragon Cortex A7
GPU    Adreno 302
Memori    RAM 512 MB, ROM 4 GB, microSD maks 32 GB
Konektivitas    WiFi, WiFi Hotspot, Bluetooth 4.0
Baterai    Li-Ion 1750 mAh
Warna    Hitam, Putih, Biru


Pantas dan wajar jika HP Andromax G2 menjadi pilihan utama orang yang butuh sebuah hp pintar yang harganya murah namunn memiliki fasilitas yang lengkap dan selangkah lebih maju dari smartphone di kelasnya..

Info terkait:

HP Andromax G2 HP Andromax G2 Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Oktober 11, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.