Hotel Terbaik di Jakarta Selatan

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Wilayah DKI Jakarta terbagi 5 kawasan, salah satunya Jakarta Selatan. Di daerah ini juga banyak sekali penginapan dan Hotel di Jakarta. Dan bagi yang akan memilih Hotel Terbaik di daerah ini, bisa memilih salah satu dari Hotel Terbaik di Jakarta Selatan. Serta melakukan pemesanan dan reservasi di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI.

Hotel Terbaik di Jakarta yang ada di daerah Selatan ini bisa kami simpulkan dalam list atau Daftar Hotel Terbaik di Jakarta Selatan / Jaksel berikut ini.Harga terjangkau, fasilitas lengkap, lokasi strategis, layanan memuaskan, ada banyak alasan mengapa sebuah hotel jadi favorit banyak orang. Dapatkan semuanya dengan mem-booking hotel terbaik di Jakarta Selatan.

Daftar Nama Alamat Harga Sewa Kamar Hotel Terbaik di Jakarta Selatan / Jaksel,DKI Jakarta - Indonesia

Hotel Kaisar Jakarta
Pomelotel Indonesia
D’Hotel Jakarta
Sampit Residence Jakarta
Maven Fatmawati
V Hotel Jakarta
Amaris Panglima Polim
Hotel NEO Melawai
POP! Hotel Kemang
favehotel Gatot Subroto

Hotel Kaisar Jakarta – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Klasik dan mewah, ya begitulah bayangan yang mungkin terlintas pada pikiran Anda ketika mendengar kata “Kaisar”. Namun ternyata, di Jakarta Selatan terdapat hotel Kaisar yang memang memiliki desain interior klasik dan menonjolkan kemewahan sehingga akan membuat Anda nyaman serta betah di dalamnya. Hotel murah di Jakarta Selatan ini juga berada di pusat perbisnisan utama Jakarta Selatan dan pastinya sangat cocok bagi Anda yang memang sedang melakukan perjalan bisnis ke daerah sini. Tempat menarik yang ada di sekitar hotel pun juga beragam, seperti Pejaten Village ataupun Kemang Area. Nikmati juga fasilitas hotel seperti sarapan pagi (kamar tipe tertentu), Wi-Fi, brangkas, dan sebagainya.

Untuk alamat Hotel Kaisar bisa dilihat di bawah ini:

Harga Hotel Kaisar Jakarta Mulai : Rp. 400.000
Alamat Hotel Kaisar Jakarta : Jl. Duren Tiga Raya No. 1, Jakarta Selatan
Telp Hotel Kaisar Jakarta : (021) 79183601



Pomelotel Jakarta – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Modern dan seolah memberikan angin segar di antara banyaknya hotel murah di Jakarta Selatan, itulah kalimat yang pas untuk menggambarkan Pomelotel Jakarta Indonesia ini. Lokasi dari hotel budget Jakarta Selatan ini juga sangat dekat dengan jalan arteri utama di kawasan pusat bisnis Jakarta yang hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja. Semua tipe kamar di hotel ini telah dilengkapi dengan Wi-Fi, saluran TV luar/lokal, shower, brangkas, dan sebagainya.

Untuk alamat Pomelotel Jakarta bisa dilihat di bawah ini:

Harga Pomelotel Indonesia Mulai : Rp. 350.000
Alamat Pomelotel Indonesia :  Jl. Dukuh Patra Raya Kuningan No. 28, Jakarta Selatan
Telp Pomelotel Indonesia : (021) 83709588



Dhotel Jakarta – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Hotel dengan harga terjangkau ini bertempat di lokasi strategis dan memiliki akses mudah untuk menjangkau kawasan terkenal di Jakarta. Anda hanya perlu kutang lebi 10 menit untuk pergi ke tengah kota, 15 menit untuk mencapai Mall Ambassador serta Stasiun Manggarai, 20 menit ke Monas, dan 45 menit dengan mobil untuk sampai ke Bandara Internasional Soekarno Hatta. Sungguh lokasi yang strategis, ‘kan? Hotel nuansa modern ini juga menawarkan tipe-tipe kamar dengan fasilitas lengkap seperti Wi-Fi, TV kabel, brangkas, mandi air panas, dan sebagainya.

Untul alamat D’Hotel Jakarta bisa dilihat di bawah ini:

Harga D’Hotel Jakarta mulai : Rp418.000
Alamat D’Hotel Jakarta : Jalan Sultan Agung No. 9 Setiabudi, Jakarta Selatan
Telp D’Hotel Jakarta : (021) 83782626


Maven Fatmawati – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Hotel murah di Jakarta Selatan yang bisa Anda kunjungi saat kembali melakukan perjalanan bisnis adalah Maven Fatmawati. Hotel ini memberikan kemudahan akses ke berbagai lokasi yang berada di Jakarta Selatan seperti Mall, berbagai pusat bisnis, Rumah Sakit, dan lokasi lainnya. Desain yang modern dengan dominasi warna putih dan kuning di dalamnya, membuat Anda nyaman dan membuat sangat cocok untuk melepas penat. Pelayanan yang ramah dan sigap merupakan motto dari hotel murah ini, sehongga Anda tak perlu segan untuk bertanya dan meminta bantuan. Nikmati fasilitas hotel seperti Wi-Fi, saluran TV lokal, AC, brangkas, dan sebagainya.

Untuk alamat Maven Fatmawati dapat dilihat di bawah ini:

Harga Maven Fatmawati mulai : Rp300.000
Alamat Maven Fatmawati : Jalan Raya Fatmawati No. 2, Jakarta Selatan
Telp Maven Fatmawati : (021) 7501481

V Hotel Jakarta

Jika Anda berkunjung ke Jakarta Selatan dan memutuskan untuk menginap di lokasi yang dekat dengan Patung Pancoran, maka V Hotel Jakarta adalah pilihan yang tepat. Letak hotel yang hanya sekitar 100 meter dari Patung Pancoran ini juga termasuk hotel budget sehingga cocok bagi Anda yang menginginkan beristirahat di penginapan dan tetap berhemat. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memang bergaya minimalis dan memberikan kesan sambutan hangat saat Anda memasuki V Hotel Jakarta. Setiap kamarnya pun telah difasilitasi dengan AC, televisi, Wi-Fi, brangkas, dan pemanas air serta ditata sedemikian rupa sehingga Anda merasa nyaman saat berada di dalamnya.

Untuk alamat V Hotel Jakarta bisa dilihat di bawah ini:

Harga V Hotel Jakarta  Mulai : Rp. 450.000
Alamat V Hotel Jakarta : Jl. Prof Dr. Soepomo No. 100, Jakarta Selatan
Telp V Hotel Jakarta : (021) 83709718


Amaris Panglima Polim – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Hotel Amaris merupakan salah satu hotel murah dengan desain modern serta unik dan hampir mudah ditemukan di kota-kota besar. Bagi Anda yang biasa menginap di hotel Amaris, pasti sangat mengenal betul bagaimana pelayanan terbaik disuguhkan pada para penginapnya. Hotel murah di Jakarta Selatan ini memang tepat sebagai tempat beristirahat dari perjalanan bisnis maupun bagi Anda yang sedang berlibur ke ibukota. Nikmati fasilitas seperti Wi-Fi, lobi serbaguna, hot water bath, saluran TV lokal, dan sebagainya.

Untuk alamat Amaris Panglima Polim bisa dilihat di bawah ini :

Harga Amaris Panglima Polim Mulai : Rp. 470.000
Alamat Amaris Panglima Polim : Jl. Panglima Polim Raya No. 2 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Amaris Panglima Polim : (021) 7267111


Hotel Neo Melawai – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Modern kontemporer, itulah istilah yang tepat untuk menggambarkan desain dari Hotel NEO Melawai dan semakin Anda memasuki lobi hotel serta menjelajahi sudut-sudutnya, kesan mewah akan semakin terasa. Padahal perlu Anda ingat, Hotel NEO Melawai merupakan salah satu hotel yang masuk jajaran hotel murah di Jakarta Selatan. Tentu kesan mewah tersebut menjadi nilai plus tersendiri di mata pengunjungnya, ditambah lagi pelayanan ramah dan sikap yang sudah menjadi ciri khas hotel ini, pasti membuat Anda betah di hotel budget ini. Anda bisa menikmati fasilitas hotel setiap menginap seperti AC, saluran TV satelit, brangkas, Wi-Fi, Mini-Bar (kamar tertentu), dan sebagainya. Satu lagi, untuk reservasi kamar dengan tipe tertentu, Anda bisa menikmati pijat punggung dan kaki gratis yang dijamin bisa menghilangkan rasa lelah.

Untuk alamat Hotel NEO Melawai bisa dilihat di bawah ini:

Harga Hotel NEO Melawai Mulai : Rp. 450.000
Alamat Hotel NEO Melawai : Jl. Panglima Polim Raya No. 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Telp Hotel NEO Melawai : (021) 29661400


Pop Hotel Kemang – Hotel Murah di Jakarta Selatan

Hotel murah di Jakarta Selatan ini tergolong menarik, karena saat memasuki penginapan ini, rasanya benak Anda seperti “POP!” melihat desainnya yang unik dan menyenangkan. POP! Hotel Kemang ini juga memberikan pengalaman menginap terbaik bagi Anda yang ingin beristirahat sejenak dari hingar bingar kota Jakarta tanpa harus merogoh kocek dalam. Setiap kamarnya pun didesain dengan warna-warni cerah serta kamar mandi unik yang mungkin jarang Anda temukan di tempat lain. POP! Hotel Kemang ini juga dekat dengan Kemang Village Mall, Kemchick Supermarket, serta  tempat makan atau nongkrong yang terkenal di Jakarta. Fasilitas layanan 24 jam, Wi-Fi, AC, saluran televisi, morning bite, dan sebagainya bisa Anda dapatkan di hotel murah ini.

Untuk alamat POP! Hotel Kemang bisa dilihat dibawah ini:

Harga POP! Hotel Kemang Mulai : Rp. 348.000
Alamat POP! Hotel Kemang : Jl. Kemang Raya No. 3 Kemang, Jakarta Selatan
Telp POP! Hotel Kemang : (021) 7181595


Fave Hotel Gatot Subroto – Hotel Murah di Jakarta Selatan

favehotel, salah satu hotel murah favorit yang sering dijadikan rekomendasi saat Anda melakukan perjalan bisnis ataupun berlibur ke Jakarta Selatan. Letak hotel yang tidak terlalu dekat dengan jalan utama membuat Anda dapat beristirahat dengan tenang tanpa terganggu bisingnya jalan raya ibukota. Di favehotel Anda juga bisa memilih 2 tipe kamar yaitu standart room dan standart room with breakfast dan pastikan sesuai dengan kebutuhan. Namun meski berbeda, kedua kamar tersebut memiliki fasilitas yang sama seperti Wi-Fi, AC, saluran TV kabel, kamar mandi modern, brangkas, pilihan tempat tidur single atau queen, dan sebagainya.

Untuk alamat favehotel Gatot Subroto bisa dilihat di bawah ini:

Harga favehotel Gatot Subroto Mulai : Rp. 400.000
Alamat favehotel Gatot Subroto : Jl. Kartika Chandra Kavling A9, Jakarta Selatan
Telp favehotel Gatot Subroto : (021) 29419888
Hotel Terbaik di Jakarta Selatan Hotel Terbaik di Jakarta Selatan Reviewed by Admin on Jumat, Agustus 25, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.