Hotel Terbaik di Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Beberapa Hotel Terbaik di Jakarta yang berlokasi di Kawasan Jakarta Barat merupakan penginapan yang paling bagus yang ada di sana yang perlu kita ketahui. Hotel Terbaik di Jakarta Barat bisa kita pesan lewat online.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Harga Hotel di Jakarta yang terjangkau, fasilitas lengkap, lokasi strategis, layanan memuaskan, ada banyak alasan mengapa sebuah hotel jadi favorit banyak orang. Dapatkan semuanya dengan melakukan booking hotel terbaik di Jakarta Barat.


Menara Peninsula Slipi Jakarta

menara peninsulaHotel bintang empat ini berlokasi di daerah Slipi, tepatnya di Jl. Letjen S Parman No 78, Jakarta Barat. Lokasinya sangat strategis karena berada di parameter distrik bisnis Jakarta. Anda pun hanya membutuhkan waktu 35 menit berkendara untuk mencapai Bandara Soekarno Hatta.

Menara Peninsula Hotel Slipi menyediakan 387 kamar tamu yang cukup luas, termasuk 60 kamar Executive Club. Menara Peninsula Hotel Slipi menyediakan beberapa tipe kamar, yaitu: Superior, Deluxe, Studio Room, Suite, Club Floor. Setiap kamarnya dilengkapi dengan electronic key cards, TV dengan saluran satelit, mini bar, hair dryer, tirai warna gelap, safe deposit box, dan coffee maker. Nikmati indahnya pemandangan kota Jakarta di malam hari dengan lampu-lampunya yang semarak melalui jendela berkaca ganda (double glazed window).

Kemewahan lainnya pun dapat Anda rasakan berkat beberapa fasilitas lain, seperti Health Centre and Spa, kolam renang, Alfresco Restaurant, Cafe Coleman (24 jam), Lounge, dan taxi and limousine service. Menara Peninsula Hotel Slipi pun dapat menjadi pilihan tepat untuk keperluan bisnis Anda berkat adanya fasilitas Business Centre, Private Offices, serta Meeting and Function Room. Hotel ini pun menjadi salah satu hotel favorit untuk melangsungkan jamuan pernikahan.
Superior Deluxe
Superior Deluxe
Club Room
Club Floor
Rumpi Lounge
Rumpi Lounge
Kolam Renang
Kolam Renang

Centro City Service Apartment


Ingin menginap di tempat yang murah meriah? Centro City Service Apartment dapat menjadi pilihan tepat bagi Anda. Berlokasi di Jl Macan Kav 4-5 Kedoya Utara, Daan Mogot, Jakarta Barat, apartemen ini cukup strategis karena tak jauh dari mall-mall semacam Taman Anggrek, Central Park, dan Ciputra Mall. Centro City Service Apartment terdiri dari 112 kamar tidur yang dilengkapi dengan fasilitas lemari, AC, telepon, WIFI, TV satelit/TV kabel, mini bar, lemari es, dan meja kerja. Setiap kamarnya pun cukup bersih dan terawat.

Pastinya akan membuat Anda merasa nyaman untuk menginap. Apartemen ini juga memiliki kolam renang, fitness centre, front desk 24 jam, dan juga restoran. Centro City Service Apartment pun juga menyediakan fasilitas binatu. Namun tak ada fasilitas room service.

Mega Anggrek Hotel

Hotel bintang tiga yang berlokasi di Jl Arjuna Selatan No 4, Jakarta Barat ini berjarak sangat dekat dengan Mall Taman Anggrek. Hanya membutuhkan sekitar lima menit untuk berkendara ke sana. Hotel ini sangat cocok bagi Anda yang mencari tempat menginap untuk berlibur ataupun dalam rangka melakukan perjalanan bisnis.

Hotel yang memiliki 270 kamar ini menyediakan beberapa tipe kamar, yaitu: Superior Room, Anggrek Deluxe, Family Room, Semi Apartment, dan Superior (Room Only). Kamar tipe Semi Apartment dilengkapi dengan small kitchen set dan living room. Mega Anggrek Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kolam renang outdoor, Jacuzzi, spa, sauna, dan salon. Anda bisa memanfaatkan fasilitas tersebut untuk relaksasi dan membuat tubuh Anda tetap terasa bugar. Juga terdapat meeting room dan Orchid Coffee Shop and Restaurant.


Grand Tropic Suites

Pertama kali melihat bangunan Grand Tropic Suites, saya menyangka itu adalah bangunan apartemen. Dan ternyata, Hotel Grand Tropic Suites yang beralamat di Jl Letjen S Parman Kav 3, Jakarta Barat merupakan hotel bintang empat yang unik karena didesain serupa apartemen. Grand Tropic Suites terdiri dari dari 188 kamar dengan type kamar: business suite (luas 45 m2), deluxe suite (untuk 3 orang dengan luas 74 m2), executive suites (untuk 4 orang dengan luas 110 m2), dan family suites (untuk 6 orang dengan luas 142 m2).

Setiap kamarnya dilengkapi dengan balkon pribadi, ruang makan, ruang keluarga, TV kabel, safe deposit box, dan koneksi internet. Dijamin Anda akan merasa seperti sedang berada di apartemen milik sendiri.

Grand Tropic Suites juga dilengkapi dengan fasilitas lain yang menarik. Antara lain: spa and massage, dua lapangan tenis, biliar, health club dengan berbagai fasilitas kesehatan, dan tropical lagoon swimming pool. Anak-anak Anda pun pastinya akan gembira bermain pasir di children sandy pool. Juga terdapat restoran yang menyajikan makanan Eropa dan Oriental.

Grand Tropic Suites yang sering dipakai sebagai tempat menyelenggarakan pesta pernikahan ini pun letaknya sangat strategis, yaitu dekat dengan Mall Taman Anggrek, Central Park, Citraland Mall, dan akses jalan Tol Tanjung Duren.

 Amaris Hotel Mangga Besar

Bagi Anda yang membutuhkan tempat menginap hanya sekedar untuk melepas lelah dan beristirahat, Amaris Hotel Mangga Besar dapat menjadi salah satu pilihan Anda. Budget Hotel yang berlokasi di Jl. Mangga Besar Raya No.7-11, Jakarta Barat ini menyediakan 100 Smart Room dengan tipe kamar: Smart Twin dan Smart Double. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, akses internet, TV Plasma Screen dengan saluran satelit, safe deposit box dan meja kerja.

Amaris Hotel Mangga Besar juga menyediakan fasilitas restaurant dan meeting room. Terdapat empat meeting room yaitu Natsepa I, Natsepa II, Neira I, Neira II dengan kapasitas antara 15 hingga 30 orang. Setiap meeting room dilengkapi dengan fasilitas flip chart, LCD, screen, white board, dan sound system.

Amaris Hotel Mangga Besar ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang tertarik untuk menjelajahi setiap sudut Kota Tua Batavia. Lokasinya juga sangat strategis karena terletak di jantung Pecinan, tak jauh dari pusat perbelanjaan Glodok dan Hayam Wuruk dan juga pusat perbelanjaan Mangga Dua. Hotel ini juga hanya berjarak sekitar 15 menit menuju area Kemayoran. Amaris Hotel Mangga Besar sangat mudah dijangkau dari berbagai titik di ibukota karena terintegrasi dengan jalur Transjakarta, jalan tol, dan jaringan kereta.

Fave Hotel Puri Indah

Favehotel Puri Indah Jakarta yang beralamat di Jl. Kembang Abadi Raya Blok A1 No.1, Kembangan Selatan merupakan salah satu hotel di Jakarta Barat yang dapat menjadi pilihan Anda tatkala berlibur. Dengan rate yang tak terlalu mahal, jaringan hotel bintang tiga ini menawarkan tempat menginap yang nyaman. Terdiri dari 108 kamar dengan desain yang modern dan cukup artistik,

Favehotel Puri Indah Jakarta menyediakan beberapa pilihan tipe kamar, yaitu: Standard with Breakfast, Superior Room, dan Executive Room. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas AC, hair dryer, TV kabel, coffee maker, mini bar, safe deposit box, dan meja kerja.
Baca Juga:  Wisata Seru di Alam Sutra, Serpong


Fasilitas lain yang disediakan Favehotel Puri Indah Jakarta adalah layanan penukaran mata uang, koran gratis, layanan binatu, dan penitipan bagasi gratis. Hotel ini juga cocok bagi Anda untuk melakukan berbagai kegiatan bisnis dengan adanya fasilitas ruang rapat dan business center. Juga tersedia fasilitas lounge dan Lime Restaurant yang menyajikan menu barat dan Asia.

Favehotel Puri Indah Jakarta hanya berjarak sekitar 3 km atau 5 menit berkendara menuju Puri Indah Mall. Juga hanya berjarak 1,5 km menuju PX Pavilion, the St Moritz & Ranch Market Puri Indah. Dari hotel ini, Anda juga hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara menuju Bandara Soekarno Hatta. Lokasinya pun strategis karena dekat dengan akses jalan tol Jakarta, Tangerang, dan Kebon Jeruk.

Amaris Hotel Seasons City

Mau mencoba menikmati roller coaster dan bianglala di dalam hotel? Anda dapat mencoba menginap di Amaris Hotel Seasons City. Bangunan hotel yang berlokasi di Pusat Bisnis Latumenten No 33, Jelambar – Jembatan Lima, Jakarta Barat ini juga menjadi satu kesatuan dengan Seasons City Mall. Amaris Hotel sendiri mengusung motto sebagai “smart hotel”. Smart (cerdas) dari segi lokasi, pelayanan, dan tenaga kerja. Amaris Hotel Seasons City jelas-jelas telah menunjukkan kecerdasannya dalam memilih lokasi. Bukan hanya karena bersatu dengan gedung mall, lokasinya pun sangat strategis karena hanya berjarak 15 menit berkendara ke pelabuhan Sunda Kelapa, 20 menit berkendara ke Jakarta International Event & Convention Centre (JITEC), dan 25 menit berkendara ke Bandara Soekarno Hatta.

Smart Room

Hotel yang didesain dengan warna-warni cerah ini menyediakan 120 smart room. Setiap kamarnya dilengkapi dengan AC, meja tulis, safe deposit box, TV LCD dengan siaran satelit, akses WIFI gratis, dan kamar mandi dengan shower. Tersedia juga meeting room.

Informasi sebelumnya:

Hotel Terbaik di Jakarta Barat Hotel Terbaik di Jakarta Barat Reviewed by Admin on Senin, September 04, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.