Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Bimbingan Teknologi 2019

loading...

25 Mar 2019 - Ketika kita berbicara dan menelaah tentang program Bimtek Pusdiklat Pemendagri, maka opini dan pikiran kita langsung saja tertuju kepada sesuatu hal yang identik dengan seminar atau pelatihan yang diberikan oleh Pemendagri.Memang hal tersebut tidaklah salah , namun yang namanya Bimtek dan Diklat Pemendagri bukanlah sebuah seminar biasa, namun berkesinambungan dan terintregrasi dengan MISI dan VISI Pemendagri .

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Bimbingan Teknologi 2019i - Belajar dan berlatih, merupakan dua hal yang mutlak mesti dilakukan setiap insan, bila ingin mencapai sebuah tujuan yang menjadi keinginan dan cita - cita kita dalam kehidupan, apapun itu. Kembali lagi Situs Booking Hotel berbagi info seputar Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang paling anyar dan terbaru untuk melengkapi data sebelumnya tentang Bimbingan Teknologi dan Pusat Pendidikan serta Latihan yang diadakan Pemendagri

Kami ingin membagi fakta dan Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri yang dilaksanakan sesuai jadwal dan secara berkala di beberapa kota atau daerah di Indonesia ini.Bagi yang ingin ikut serta berpartisipasi dalam ajang yang bermanfaat ini bisa anda lihat datanya dalam Jadwal Bimtek, yang memuat tempat pelaksanaan dan tema serta penjelasan lain seputar Bimtek yang akan kita ikuti tersebut.Jadwal Pelatihan telah tersusun dan terencana dengan baik dalam berbagai hal yang menjadi bagian dari Pemendagri sebagai sebuah departemen yang sangat penting dalam sebuah pemeriintahan di mana saja berada.

Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Layak Diikuti, malahan bisa saya katakan seharusnya mengikuti Bimtel Pusdiklat Pemendagri ini, sesuai dengan bidang garapan kita masing - masing.Karena kita juga tahu bahwa yang namanya Bimtek dan Pelatihan sangatlah penting di era modern ini. Tujuan yang paling utama adalah untuk meningkatkan SDM dalam memahami perkembangan ilmu dan tekonologi yang berkembang saat ini, sehingga bisa bersaing dang negara lain, dan mengembangkan potensi yang kita miliki, hal tersebut  sesuai dengan Visi dan Misi yang diemban Pemendagri dengan melaksanakan Bimtek dan Pusdiklat di seluruh Persada Nusantara ini.

VISI , MISI PUSDIKLAT PEMENDAGRI

Visi Pusdiklat Pemendagri adalah mewujudkan peningkatan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) berkelanjutan, serta keberdayaan masyarakat yang partisipatif, dengan didukung sumber daya aparatur yang profesional. serta mencerminkan suatu keinginan dan cita-cita untuk menjadi yang terdepan dalam melanjutkan perjalanan organisasi sebagai motor penggerak perubahan dalam penyelenggaraan pendidikan dan pelatihan non formal ke arah yang lebih baik, serta cerminan komitmen organisasi sebagai elemen penggerak dan motivator untuk menjadi semakin baik, yang harus disinergikan dengan elemen penggerak lainnya dalam suatu kesisteman yang utuh.
Misi Pusdiklat Pemendagri :

Mendorong peningkatan kemampuan sumber daya melalui Bimbingan Teknis (Bimtek),/ Sosialisasi, Mendorong peningkatan pendidikan dan pelatihan (Diklat), Sosialisasi, dan pemahaman informasi.;
   
Bersama masyarakat dan institusi lainnya memberikan kontribusi terhadap terciptanya pemerintahan yang bersih dan berwibawa;
   
Meningkatkan pemberdayaan masyarakat melalui konsultasi publik atas setiap kebijakan yang akan diterapkan, dan
Mendorong lahirnya inisiatif, kreatif dan kemandirian masyarakat;
   
Meningkatkan sumber daya manusia melalui pelatihan yang dilakukan

Motto Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Pemerintahan Dalam Negeri

“BERSAMA MEMBANGUN SUMBER DAYA MANUSIA”

Pemendagri sebagai sebuah departemen yang dimiliki negara tentu saja sudah seharusnya mengembangkan dan membangun SDM di Indonesia ini. Makanya peluncuran program pelatihan lewat Bimtek dan Pusdiklat mutlak diperlukan untuk mencapai sebuah tujuan utama didirikannya departemen tersebut oleh pemerintah.

Tak ada seorangpun yang terlahir dengan memiliki dan mempunyai kemampuan tanpa adanya sebuah pelatikan dan pendidikan, baik secara formal atau non formal.Semuanya kita dapatkan dengan usaha yang berkelanjutan dan pantang menyerah, begitu juga untuk meningkatkan kemampuan dan potensi yang kita miliki.

Hadirnya Bimtek dan Pusdiklat Pemendagri untuk bisa meningkatkan SDM Rakyat Indonesia mencapai tarap yang semestinya dan mampu menjadi yang terbaik, paling tidak bisa seimbang dan bersaing dengan SDM negara - negara lain di dunia.

Akhir kata, saya katakan,"Kita Pasti Bisa Mendapatkan Manfaat dan Faedah Tatkala Ikut Serta Program Bimtek Pusdiklat Pemendagri"., bidang apapun itu.


Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Bimbingan Teknologi 2019 Info Bimtek Pusdiklat Pemendagri Bimbingan Teknologi 2019 Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Maret 25, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.