Hotel Parama Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Nama Hotel di Bogor yang akan kami Informasikan kali ini adalah Hotel Parama Bogor. Kelas yang dimilikinya sama dengan info yang sebelumnya, yaitu Hotel Bintang 3 di Bogor.Kami dari Tim Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan memberikan info serta datanya tentang penginapan tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Hotel Parama adalah hotel di Bogor daerah Puncak. Hotel ini masuk dalam kategori Hotel di Puncak, daerah wisata alam yang terkenal dengan perkebunan teh nya. Hotel Parama berada di Jalan Raya Puncak km 22.  

Apabila anda berencana berlibur ke daeah Puncak, Hotel Parama dapat menjadi pilihan akomodasi penginapan. Dari Pintu tol Jagorawi-Ciawi, jarak tempuh sekitar 12 km / 20 menut waktu tempuh.

Hotel di Bogor bintang 3 ini, selain menawarkan beberapa layanan dan fasilitasnya, juga terutama layanan paket outboand untuk keluarga, sekolah atau pun perusahaan. Untuk kuliner, beberapa meter sebelum hotel ini terdapat jajanan unik bernama Cimol Resto. Selamat berakhir pekan dan dapatkan informasi hotel lainnya dari kami.


Parama Hotel Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, Family, Deluxe, Junior room, cottage / 159 kamar
Fasilitas KamarAC, kamar mandi dengan air panas plus shower dan bathtub, TV 21 inch dan layanan parabola, Telepon, dan beberapa kamar memiliki pemandangan pegunungan.
Fasilitas HotelRestourant, ruang pertemuan, ruang karaoke, coffee shop, penjaga pintu, layanan laundry / dry cleaning, area merokok, layanan tur, wi-fi di tempat-tempat umum, area parkir
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTempat pijat dan SPA, tempat bermain biliard, kolam renang, fasilitas play ground untuk rekreasi anak-anak, taman, paket outboand.
AlamatJalan Raya Puncak Km 22, Cisarua, Kabupaten Bogor 16750
Nomor telepon / Fax(0251) 8252626, 8258 811 / (0251) 8253436
Email / webinfo@paramahotel.com / www.paramahotel.com / reservation@paramahotel.com
Akses menuju lokasi-




Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel Parama Bogor Hotel Parama Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.