Grand Aquila Hotel di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Cukup banyak Hotel di Bandung yang berkelas serta terkenal yang berkategori Hotel Bintang 5.Salah satunya adalah Grand Aquila Hotel , sebuah penginapan mewah yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap serta modern.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi infonya berikut ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Hotel Grand Aquila beralamat di jalan Dr. Djundjunan 116 (Terusan Pasteur), Bandung 4017,dibuka Bulan September 1995, memiliki jumlah Kamar 281 serta Restoran 2, berlantai 8.adalah hotel 5-bintang di Kota Bandung untuk bisnis dan liburan berlokasi hanya lima ratus meter dari pintu gerbang tol Pasteur Bandung, 10 menit dari bandara dan 15 menit dari stasiun kereta.

Hotel Grand Aquila adalah Hotel terkemuka untuk kalangan Bisnis dan liburan di Kota Bandung.Dimana Hotel ini terletak sekitar 500 meter dari Pintu Gerbang Tol Bandung,sepuluh menit dari Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung,dan 15 menit dari Stasiun Kereta Api. 

Hotel bintang 5 di Bandung ini memiliki 281 kamar yang di desain dengan mewah dan dilengkapi dengan fasilitas yang lengkap dan modern,seperti AC,TV layar datar,Safety Box Pribadi,minibar,kamar mandi bathtub dan perlengkapanm mandi,dan Balkon pribadi yang menghadap ke Panorama pemandangan Kota dan Pegunungan.Berbagai fasilitas yang lengkap di berikan untuk membuat para tamu merasa nyaman.

Fasilitas yang tersedia di Grand Aquila Hotel Bandung sangat lengkap. Tersedia kolam renang, healthy spa & massage, bar dan club, ruang karaoke, coffee shop, laundry & dry cleaning, layanan concierge, safety deposit box, serta akses internet free wi fi. Restorannya juga menyediakan aneka makanan oriental, international, dan tentu saja makanan Indonesia. Ada pula bakery delights dan cocktails. Untuk fasilitas MICE, hotel ini memiliki Nusantara Ballroom dan sejumlah ruang pertemuan dengan desain elegan yang menjadikan pertemuan bisnis Anda nyaman. Lokasinya yang strategis di gerbang Kota Bandung menjadikan hotel ini pilihan utama para wisatawan.

FASILITAS dan LAYANAN

Fasilitas Kamar: teko listrik dan kopi,air conditioner, minibar, kamar mandi dengan air panas dan bathtub, televisi kabel, map folder, air mineral gratis.
Fasilitas Hotel: kafe & restoran, laundry & dry cleaning, ballroom, function room, healthy spa & massage, bar & club, ruang karaoke, safety deposit box.
Internet: akses internet free wifi
Parkir: tersedia lahan parkir dan layanan valet
Check-in: dari pukul 14.00
Check out: sebelum pukul 12.00

Sebagai gerbang masuk menuju Kota Bandung, kawasan Pasteur merupakan kawasan yang menjadi favorit para wisatawan. Baik untuk berbelanja, berburu oleh-oleh, menikmati pusat hiburan, sampai mencari tempat akomodasi. Ada begitu banyak pilihan di sini, salah satunya adalah Grand Aquila Hotel Bandung. Hotel bintang 5 di Bandung ini menawarkan kenyamanan berbalut kemewahan yang dapat melengkapi kunjungan Anda ke Kota Bandung. Ini merupakan pilihan akomodasi yang sesuai bagi Anda dengan perjalanan liburan maupun kepentingan bisnis.

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Grand Aquila Hotel di Bandung Grand Aquila Hotel di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Januari 31, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.