Hotel Padma Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Pembangunan Hotel semakin berkembang pesat di Jawa Barat, Indonesia, khususnya di Kote Bandung. Cukup banyak pilihan Hotel di Bandung yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan serta keinginan para tamu, salah satunya adalah Padma Hotel Bandung.Jika yang anda butuhkan adalah Hotel Bintang 5 di Bandung.Dan Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan info dan datanya bagi anda yang akan memilih sebuah penginapan mewah yang berlokasi di Kota Bandung, Jawa Barat.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel Padma Bandung adalah hotel 5-bintang terletak di kota Bandung yang menawarkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, Kamar berlantai fitur kayu keras. tersedia TV layar datar 42 inci dan pemutar DVD. pemasak air untuk termasuk kopi / teh, menyediakan Wi-Fi dan brankas serta pelayanan kamar 24-jam.

Belanja pilihan seperti Paris Van Java Mall dan Ciwalk Malla berada dalam waktu 15 menit berkendara dari hotel. Padma Bandung berjarak 30 menit dari Husein Sastranegara International Airport. Stasiun Kereta Api Bandung juga berkendara 30 menit berkendara.

Hotel ini menawarkan kegiatan mingguan seperti berjalan kaki tinggi-tali dan panjat tebing. Para tamu dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berenang di jacuzzi terbuka. Mobil sewa dan jasa binatu juga tersedia.

Menampilkan pemandangan pegunungan yang menakjubkan, Padma Hotel Bandung menawarkan sebuah kolam renang outdoor, spa, dan antar-jemput 2 arah gratis dari bandara atau stasiun kereta api. Hotel di lereng bukit ini juga menyediakan Wi-Fi gratis dan layanan pelayan pribadi 24 jam. Check-in dilakukan dalam kenyamanan kamar Anda.

Pilihan tempat berbelanja seperti Paris Van Java Mall dan Ciwalk Mall dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari hotel. Bandung Padma berjarak 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kamar-kamar berlantai kayu di Padma Hotel Bandung dilengkapi dengan TV layar datar 42 inci dan pemutar DVD. Layanan binatu dengan penyetrikaan, teh/kopi pagi, serta teh sore disediakan secara gratis.

Hotel ini menawarkan berbagai kegiatan mingguan, seperti berjalan di atas tali dan olahraga mendaki. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berendam di hot tub terbuka. Penyewaan mobil dan layanan binatu juga tersedia.

Hidangan Asia dan Eropa dapat dinikmati di restoran. Pilihan lainnya, area makan outdoor memberikan kesempatan bagi Anda untuk menikmati angin gunung dan pemandangan kawasan hijau di sekitarnya.


Fasilitas Padma Hotel Bandung
Outdoor

Kolam Renang Outdoor
Kegiatan

Hiking, Berkuda, Pusat Kebugaran , Hot tub
Makanan & Minuman

Restoran, Bar
Internet

Gratis! Internet kabel tersedia di kamar hotel dan tidak dikenai biaya.

Gratis! Hotspot Internet Tanpa Kabel (Wireless) tersedia di area umum hotel dan tidak dikenai biaya.
Parkir

Gratis! Parkir pribadi gratis tersedia di lokasi properti (reservasi tidak diperlukan).
Layanan

Layanan Kamar , Antar-Jemput Bandara , Penyewaan Mobil, Layanan Antar-Jemput (gratis), Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Check-In/Check-Out Kilat, Penukaran Valuta Asing, Layanan Tiket, Layanan Pramutamu, Layanan Penjagaan Anak, Binatu, Dry Cleaning, Jasa Penyetrikaan, Penyemiran Sepatu, Perapi Celana, Fasilitas Rapat/Perjamuan , Pusat Bisnis, Faks/Fotokopi
Umum

Surat Kabar, Brankas, Lift
Staf berbicara dalam

Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris
Kembali ke atas
Kebijakan Padma Hotel Bandung
Check-in

Dari jam 14.00
Check-out

Sampai jam 12.00
Cancellation/
prepayment

Kebijakan pembatalan dan pra-bayar berbeda-beda untuk tiap tipe kamar. Harap masukkan tanggal inap Anda dan periksa ketentuan dari kamar yang Anda butuhkan.
Anak-anak dan tempat tidur tambahan

Gratis! Semua anak di bawah umur 6 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur yang sudah ada.

Gratis! Satu anak di bawah umur 2 tahun menginap tanpa dikenai biaya dengan menggunakan tempat tidur bayi.

Satu anak remaja atau orang dewasa dikenai biaya IDR 387208 per malam per orang dengan menggunakan tempat tidur tambahan.

Kapasitas maksimal dari tempat tidur/tempat tidur bayi tambahan di kamar adalah 1.

Tempat tidur tambahan adalah berdasarkan permintaan dan perlu dikonfirmasi oleh pihak hotel.

Biaya tambahan tidak akan dihitung secara otomatis dalam biaya total dan harus dibayar secara terpisah saat Anda menginap di hotel.

Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.

Hotel Padma Bandung Hotel Padma Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Selasa, Februari 11, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.