Hotel Hilton Hotel Bintang 5 di Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Sebagai salah satu kota terbesar di Republik Indonesia, tentu saja pariwisata di Bandung maju dengan sangat pesat. Hotel di Bandung banyak jumlahnya, begitu juga Hotel Bintang 5, salah satunya adalah Hotel Hilton , yang adalah sebuah hotel dan pencakar langit di Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Hotel  Hilton Bandung merupakan sebuah hotel bintang 5 terbaik yang dimiliki Kota Kembang Bandung.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel Hilton Bandung adalah Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah yang letaknya strategis, dengan jarak 2 km berkendara dari Ibu Kota Jakarta dan berjarak 4 km dari Bandara Husein Sastranegara.

Karena letaknya yang strategis membuat Anda tidak perlu pergi jauh sehingga Anda dapat mengakses dengan mudah ke semua tempat yang Anda tuju. Hotel Hilton Bandung terletak dekat dengan Stasiun Bandung, Istana Plaza Mall dan Pasar Baru Trade Centre. Lokasi nya juga dekat dengan pinyu tol ke Jakarta dan stasiun kereta api, dekat juga dengan Kartika Sari atau Mayasari untuk membeli oleh-oleh. Dan untuk Anda yang vegetarian, Anda dapat mengunjungi resto Ahimsa dan resto Kuang Ming.

Hotel Hilton Bandung Memiliki lahan parkir yang cukup luas dan memiliki lobby yang sangat besar sehingga memberi kesan hotel ini sangat megah. Di Hotel Hilton Bandung Anda akan dihibur dengan fasilitas rekreasi kelas atas seperti jacuzzi, kolam renang (luar ruangan) dengan pemandangan yang indah, klub anak yang dibuka setiap akhir pekan, pijat dan spa.

Suasana lobby yang nyaman serta pelayanan yang ramah dan samburan yang prima. Hotel Hilton Bandung mempunyai design yang sederhana namun tetap elegan, disini para tamu dapat merasakan ketenangan serta kamar yang luas dan bersih serta Anda dapat beristirahat dengan baik. Apabila Anda adalah orang yang senang dan hobi fitness atau Anda hanya ingin rileks/santai sejenak karena beraktivitas sepanjang hari, di Hotel Hilton Bandung Anda akan dilayani dengan pelayan yang ramah.

Roomnya yang besar dengan dua bed yang besar, kamar mandi yang bersih dan besar, dan Anda disuguhi dengan barang-barang kamar mandi/toilet yang luxurious serta pemandangan kolam renang yang indah.
Untuk kenyamanan para tamu Hotel Hilton Bandung menawarkan pelayanan-pelayanan yang cemerlang, fasilitas yang super ditambah dengan lokasi yang strategis. Segala keperluan check in akan diselesaikan dengan cepat.

Di Hotel Hilton Bandung Anda dapat menikmati fasilitas sauna yang bagus, ada kolam air yang menyediakan air panas dan dingin. Anda juga mendapatkan breakfast untuk satu orang yang sangat baik kualitasnya, kamar mandi yang disediakan bertirai otomatis yang dapat membuka atau menutup dengan menggunakan remote control.

Jenis kamar yang tersedia adalah Eksekutif Tempat Tidur king, Eksekutif Tempat Tidur Queen, dan Deluxe Tempat Tidur Queen. Anda juga akan mendapatkan discount 4,7% uang kembali dalam tiap pemesanan serta Anda mendapat poin yang bertambah secara otomatis dan juga Anda dapat menghemat uang untuk pemesanan selanjutnya.

Kamar  dengan double queen bed ideal dan tetap terasa luas bahkan untuk keluarga dengan dua anak. Untuk makanan disajikan dengan pilihan yang beragam dari mulai dimsum hingga ke ice cream, dari pancake hingga aneka keju import sehingga membuat Anda akan merasa betah berlama-lama di hotel ini.
Fasilitas dari Hotel Hilton Bandung adalah :
  • Bertepi kolam : coffee shop, fasilitas rapat, kotak penyimpanan aman dan layanan kamar 24 jam
  • Bar/Pub, concierge, kasino, lantai eksekutif, Lift, Restoran, Salonpenitipan bayi, ruang keluarga, sewa sepeda, tur dan transfer bandara/hotel
  • Fasilitas golf (lokasi bisnis), klub anak, kolam renang (luar ruangan), lapangan tenis, ruang permainan, spa, gym, fasilitas keluarga, olah raga air (bermotor), pemandian air hangat, ruang uap, pantai privat dan taman.
  • Internet dalam kamar untuk akses internet dan internet wireless, untuk ini biaya dikenakan.
  • Tempat parkir mobil, parkir valet
Fasilitas :

Restoran dan Lounge :
- Purnawarman
- Fresco
- Magma
- Caffe Cino.

Fasiltias Hotel :
- Event and meeting
- 24 hour security personnel
- Business Centre
- Executive Lounge
- Turn Down Service
- Laundry/Valet services.

On-site Leisure Facilities :
- Outdoor rooftop swimming pool
- Spa
- Jacuzzi and sauna
- 24 hour Fitness Centre with the latest range of fitness equipment
- Aerobic Classes.


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Hilton Hotel Bintang 5 di Bandung Hotel  Hilton Hotel Bintang 5 di Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Senin, Agustus 26, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.