Hotel Sheraton Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Pernahkah anda berkunjung ke Hotel di Bandung? Sudahkah anda menginap di Hotel Bintang 5 di Bandung? Jika sudah tentu anda tahu tentang sebuah hotel yang banyak direkomendasikan para tamu, yaitu Hotel Sheraton Bandung.terletak di lereng dataran tinggi Dago, Sheraton Bandung Hotel dan Towers dikelilingi oleh pegunungan yang indah dan pemandangan kota yang menakjubkan.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan datanya di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI


Dengan lokasi yang nyaman hanya beberapa menit dari distrik bisnis utama Hotel tersebut kelimpahan udara pegunungan yang segar, sengan fasilitas resort, hotel kami adalah pilihan yang besar di Bandung. Plus, kami berlokasi 30 menit dari Bandara Hussein Sastranegara dan sekitar 20 menit dari stasiun kereta api-membuat kita mudah diakses untuk wisatawan bisnis maupun liburan.

Berada di Bandung (Dago), Sheraton Bandung Hotel and Tower dekat dengan Jawa Barat Culture Park, Ladang Golf Dago, dan Universitas Katholik Parahyangan. Tidak jauh dari tempat ini juga terdapat Kebun Binatang Bandung dan Institut Teknologi Bandung.Sheraton Bandung secara tradisional terkenal sebagai hotel kelas atas di Bandung. Terletak di kawasan Dago, dekat dengan FO pusat perbelanjaan Cihampelas / CiWalk. Sheraton Hotel juga dekat dengan lapangan golf Dago Golf Course dan lapangan golf berstandar internasional Dago Resort.

Fasilitas Hotel.
Sheraton Bandung Hotel and Tower memiliki kolam renang luar ruangan, bathtub spa, dan ruang sauna. Akses internet nirkabel disediakan gratis di tempat umum. Hotel bintang 4,5 ini memiliki prasarana bisnis, antara lain pusat bisnis, ruang rapat kecil, dan layanan sekretaris. Pilihan bersantap di hotel mewah ini antara lain restoran, bar tepi kolam, dan bar/lounge. Staf dapat menyiapkan layanan pernikahan, katering acara, dan penukaran valas. Fasilitas tambahan mencakup kolam renang anak, pusat kebugaran, dan sauna. Parkir tamu tersedia gratis namun terbatas.

Kamar memiliki patio dengan pemandangan kota, kolam renang, atau taman. 154 kamar tamu berpenyejuk udara di Sheraton Bandung Hotel and Tower dilengkapi minibar dan brankas. Tempat tidur menggunakan kasur bantalan ekstra lembut, seprai khusus, dan selimut bulu angsa. Tamu dapat menggunakan akses internet kabel dan nirkabel kecepatan tinggi secara gratis di kamar. Di kamar tamu tersedia televisi LCD 37 inci dengan saluran TV kabel premium. Semua kamar menyediakan meja dan telepon tanpa melalui operator dengan pesan suara. Kamar mandi menyediakan shower, jubah mandi, cermin rias, dan pengering rambut. Fasilitas tambahan mencakup pemanas air untuk membuat kopi/teh dan sandal. Selain itu, pembenahan kamar juga ditawarkan setiap hari dan fasilitas yang tersedia atas permintaan meliputi telepon pengingat bangun.

Hotel Sheraton Bandung Terletak beberapa menit dari pusat bisnis dan perbelanjaan, dan hanya sekitar 6 km dari Bandung Airport.Di seluruh penjuru Indonesia khususnya di kota-kota besar tidak lagi sulit mencari pilihan hotel berbintang. Tinggal anda yang menentukan hotel mana yang sesuai dengan keperluan anda, apakah untuk melakukan perjalanan bisnis, kepentingan korporat, liburan keluarga atau berbulan madu romantis.

Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:

Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hotel Sheraton Bandung Hotel Sheraton Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Februari 14, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.