Awit Sinar Alam Darajat Garut

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel di Garut
 Hotel di Garut
 Hotel di Garut
Ketika orang mengatakan Hotel di Darajat Garut,maka salah satu yang terkenal dan banyak dicari adalah Awit Sinar Alam Darajat Garut,Jawa Barat.Pantas dan wajar jika penginapan ini sangat terkenal di Kota Intan.Selain memiliki pemandagan dan panorama yang indah mempesona,harga atau tarifnya juga terjangkau semua orang.

Reservasi dan Info Selengkapnya KLIK DISINI

Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah merasa perlu untuk berbagi informasi tentang Awit Sinar Alam Darajat yang banyak dipilih orang yang butuh sebuah Penginapan di Darajat dan sekitarnya.Apa saja yang ada di lokasi wisata tersebut,selain penginapan / cottage / hotel dan Kebun Strawbery yang terkenal itu?Ternyata di Awit Sinar Alam ada juga pemandian air panas yang cukup luas.Memang cukup lengkap sarana dan fasilitas yang ada di salah satu Hotel di Garut yang namanya semakin berkibar dan bergelora ini.Dan merupakan bagian tak terpisahkan dari Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut yang memang merupakan tempat berlibur yang menyenangkan.

Para pengunjung dapat menikmati waterpark dengan air panas yang berasal dari Kawah darajat yang merupakan bagian dari barisan gunung Api Papandayan. Di tempat ini sedikitnya terdapat tujuh buah waterpark yang bisa dipilih untuk menikmati kehangatan dengan keluarga. salah satu tempat Favorit di Darajat, adalah Awit Sinar Alam. Berikut Dokumentasi Area Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat.

Jika kita masuk ke dalam kawasan awit ini, anda akan disuguhkan dengan beberapa kolam renang yang juga memiliki waterpark. Jadi anda juga tidak akan bosan bila berenang karena banyak permainan yang dapat anda lakukan disana. Disana juga terdapat tempat penyewaan ban, untuk anda yang tidak bisa berenang seperti saya. hehe

Beberapa warungpun disediakan disana, dengan harga makanan yang cukup terjangkau, anda tidak akan kesusahan saat anda lupa tidak membawa makanan dari rumah untuk pengganjal perut sebelum waktu makan tiba. Resto atau tempat makan di Awit Sinar Alam Darajat ini juga memiliki tempat yang nyaman, makanan nya pun yah bisa kita katakan enak lah. menu yang disediakan juga cukup banyak.

Setelah beberapa tahun beroprasional, kini Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat memperhatikan fasilitas umum seperti area parkir dan fasilitas lainnya.

Seiring dengan ramainya kunjungan ke Objek Wisata Awit Sinar Alam Darajat, kini pihak manajemen memperhatikan kapasitas dan standar area parkir dan sekarang pihak manajemen Awit Sinar Alam Darajat memperluas area parkir dan menggunakan system perparkiran yang berfungsi untuk memberikan keaman dan kenyamanan parkir kendaraan para pengunjung.

 Tarif Karcis Masuk Sinar Alam Darajat untuk Weekend :

20 ribu (Dewasa)

15 ribu (Anak-anak)


Harga Tiket Karcis Masuk Sinar Alam Darajat untuk Weekend :


25 ribu (Dewasa)

20 ribu (Anak-anak)

Informasi Hotel dan Penginapan di Darajat Garut yang lainnya adalah:

Awit Sinar Alam Darajat Garut Awit Sinar Alam Darajat Garut Reviewed by Situs Booking Hotel on Rabu, November 02, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.