Hotel Mutiara Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kita Kenalkan satu lagi Penginapan di Jakarta yang berlokasi di Jakarta Barat.Sebuah Hotel Murah di Jakarta Barat yang bernama Hotel Mutiara mungkin bisa menjadi pilihan tempat menginap bagi anda yang butuh sebuah Rekomendasi Hotel Murah Jakarta Barat.Yang bisa kita pesan dan cari perbandingan harganya lewat Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang bernama Situs Hotel Wego.Atau info selengkapnya bisa anda dapatkan di SINI

Hotel Mutiara Jakarta Barat merupakan bagian dari Penginapan dan Hotel Murah di Jakarta dan Sekitarnya.Yang menerapkan harga atau tarif sewa kamar per malamnya sekitar Rp. 100 ribu rupiahan saja.

Hotel Mutiara yang terletak tidak jauh dari stasiun kota, cukup berjalan kaki 5 menit saja sudah dapat tiba di Hotel Mutiara ini. Di dekat hotel ini, terdapat Museum Maritim serta Mangga Dua Square. Di hotel ini terdapat fasilitas atau layanan hotel seperti layanan laundry, restoran, layanan kamar serta fasilitas-fasilitas standar lainnya di dalam kamar hotel.

Alamat :Jalan Pintu Besar Selatan Nomor 71, Glodok Kota, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 110.000/malam

Jenis Kamar   
Ranjang Superior Twin (Superior Twin Bed)   


Ranjang Superior King (Superior King Bed)   

Ranjang Standard Queen (Standard Queen Bed)   

Superior dengan Ranjang Queen (Superior Queen Bed)

bandara terdekat

16,33 km
Bandara Internasional Halim Perdanakusuma (HLP)
16,36 km
Bandara Internasional Soekarno Hatta (CGK)
halte bus dan stasiun kereta

0,35 km
Stasiun Kereta Api Jakarta Kota
0,98 km
Stasiun Kereta Jayakarta
rumah sakit & klinik

2,30 km
Rumah Sakit Pluit
apotek

0,29 km
Guardian
toko serbaguna

0,65 km
7 Eleven
ATM

0,09 km
ATM

Daftar Hotel di Jakarta untuk kawasan Jakarta Barat yang murah harga atau tarifnya adalah;
Hotel Mutiara Jakarta Barat Hotel Mutiara Jakarta Barat Reviewed by Admin on Selasa, Februari 28, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.