Hotel Huswah Transit Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Selain penginapan mewah,di Jakarta Barat juga cukup banyak terdapat Hotel Murah yang terdiri dari berbagai kelas.Salah satunya adalah Hotel Transit Huswah Jakarta Barat yang sudah cukup terkenal di kota tersebut.Banyak para turis asing dan lokal yang memilih Hotel di Jakarta Murah ini ketika mereka harus beristirahat di sekitar Bandara Soekarno Hatta.Yang bisa kita pesan dan cari perbandingan harganya lewat Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang bernama Situs Hotel Wego.Atau info selengkapnya bisa anda dapatkan di SINI.

Huswah Transit Hotel Jakarta Barat bisa anda cari informasinya melalui Situs Booking Hotel.Apa saja sarana dan fasilitas yang ada di Hotel Transit Jakarta tersebut dan berapa tarif atau harganya.Bisa dikatakan sebagai hotel transit dari bandara Soekarno Hatta dimana terdapat juga akomodasi untuk menuju bandara tersebut. Fasilitas yang ada di antaranya adalah Coffee shop dan sebagainya.Huswah Transit Hotel ( Bintang 1) adalah sebuah Hotel Bintang 1 di Jakarta yang layak kita jadikan pilihan yang terbaik ketika bermalam di Daerah Jaksel,DKI Jakarta,Indonesia.

Alamat :Jalan Husein Sastranegara Nomor 9, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 180.000/malam
No Telepon: (021) 5555885

Fasilitas hotel


Servis Hotel
Concierge/layanan tamu
Laundry
Check-in ekspress
Keamanan 24 jam
Resepsionis 24 jam

Fasilitas Publik
Layanan kamar 24 jam
Layanan kamar
Area parkir
WiFi di area umum

Fasilitas Kamar
TV
Pancuran

Transportasi
Antar-jemput bandara
Sewa mobil

Fasilitas Terdekat
Toko
ATM/Bank

Jasa Antar Jemput
Antar-jemput bandara




Daftar Hotel di Jakarta untuk kawasan Jakarta Barat yang murah harga atau tarifnya adalah:
Hotel Huswah Transit Jakarta Barat Hotel Huswah Transit Jakarta Barat Reviewed by Admin on Kamis, Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.