Hotel Augusta Jakarta Barat

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Satu lagi Hotel di Jakarta Murah yang ada di Jakarta Barat,yang mana penginapan ini merupakan salah sebuah Hotel Murah di Jakarta Barat yag menerapkan tarif atau harga sewa kamar hotelnya murah, yang bisa terjangkau semua orang.Nama Hotel tersebut adalah Hotel Augusta Jakarta.Yang bisa kita pesan dan cari perbandingan harganya lewat Situs Pencarian Hotel Terpercaya yang bernama Situs Hotel Wego.Atau info selengkapnya bisa anda dapatkan di SINI.

Hotel Augusta berlokasi dari hotel ini terdapat pada Cengkareng, dan juga jarak tempuhnya dari Jakarta Convention Centre hanya kurang lebih 20 menit dengan mengendarai kendaraan. Fasilitas yang ada di antaranya adalah Meeting room, wireless internet dan sebagainya.Dari sekian banyaknya Hotel di Jakarta yang bisa kita temukan melalui Pencarian Hotel,maka Hotel Augusta Jakarta Barat ini merupakan salah satu penginapan murah yang banyak dicari orang.

Fasilitas Utama 
Restoran   Layanan Kamar   Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)
Restoran 
Penyejuk Udara 
Internet Gratis  Wi-Fi Umum  Internet Kecepatan Tinggi Gratis (WiFi)
Layanan 
Layanan Kamar  Layanan Cuci Pakaian  Layanan concierge

Alamat :Jalan Raya Kamal Lingkar Luar Cengkareng, Jakarta Barat
Tarif Hotel : Mulai dari Rp. 200.000/malam


Daftar Hotel di Jakarta untuk kawasan Jakarta Barat yang murah harga atau tarifnya adalah:
Hotel Augusta Jakarta Barat Hotel Augusta Jakarta Barat Reviewed by Admin on Kamis, Maret 02, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.