Apartemen Bandar Kemayoran Jakarta Pusat

loading...

Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Sebuah lagi Apartemen di Jakpus yang bisa kita sewa atau beli yaitu Apartemen Bandar Kemayoran.Sebagai sebuah gedung bertingkat yang dilengkapi dengan sarana yang lengkap dan terbaik, Bandar Kemayoran Apartemen memang merupakan hunian yang nyaman.

Apartment Name: Bandar Kemayoran
Location: Jl. Benyamin Sueb Blok C3. Kemayoran, Jakarta Pusat, DKI Jakarta, Indonesia
Tower/Floor/View: Tower A / lantai 18
Size: 32 m2
Bedroom: 2
Bathroom: 1
Condition: Unfurnished
Additional Info:

Sangat cocok untuk Anda yang mengadakan pameran di PRJ Kemayoran atau pameran di JI-EXPO Kemayoran dan Jakarta Fair, dan membutuhkan Apartemen murah / hotel murah / penginapan murah. Sangat cocok juga untuk Anda sekeluarga yang ingin berlibur ke Dufan dan Ancol,dan membutuhkan apartemen murah / hotel murah / penginapan murah.

Jarak tempuh menggunakan mobil / taxi adalah: sekitar 10 menit ke PRJ Kemayoran, 10 menit ke JI-EXPO Kemayoran, 5 menit ke pintu tol Kemayoran, 5 menit ke SPBU dan ATM center, 15 menit ke Ancol dan Dunia Fantasi (Dufan), 20 menit ke pertokoan Mangga Dua, 45 menit ke bandara Soekarno Hatta. Lokasi strategis bebas macet. Bisa pesan makanan via telepon, dan layanan antar jemput laundry via telepon.

Apartemen di Jakarta Pusat yang lain:


Apartemen Bandar Kemayoran Jakarta Pusat Apartemen Bandar Kemayoran Jakarta Pusat Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Januari 27, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.