Apartemen CityLofts Jakarta Pusat

loading...
Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Memilih tinggal di sekitar Jalan Sudirman Jakarta, salah satu pilihannya Adalah Apartemen City Lofts Sudirman Jakarta yang harganya cukup murah juga.Berlokasi di: Citywalk Sudirman
Alamat: Gd. Apartement Citylofts, Jalan Kh. Mas Mansyur No.121, RT. 13 / RW. 11, Tn. abang, Karet Tengsin, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10220.

Citywalk dan Citylofts Sudirman berada di satu kompleks yang berada di Jalan KH. Mas Mansyur Kav. 121, Tanah Abang, Karet Tengsin, RT.10/RW.11, Karet Tengsin, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat. Kawasan Citywalk Sudirman dipakai untuk menyebut gedung kotak pendek, 6 lantai, yang merupakan bangunan pusat perbelanjaan seluas 28.000 meter persegi.

Sedangkan Citylofts Sudirman merujuk pada pencakar langit 29 lantai yang diperuntukkan bagi apartemen, perkantoran, dan perpaduan keduanya. Apartemen Citylofts Jakarta Pusat merupakan salah satu apartemen yang berada di padatnya lalu lintas Kota Jakarta.

Kompleks Citywalk ini dikembangkan oleh PT Duta Anggada Realty Tbk (Duta Anggada Group). Kawasan ini selalu padat, terutama di jam-jam kantor. Saat ini, Duta Anggada juga sedang mengembangkan Citylofts Gajahmada, di Jalan Gajah Mada, yang merupakan perpaduan mall, apartemen, perkantoran, dan hotel. Adapun properti lain yang dimilikinya antara lain menara kembar Bapindo Plaza (Menara Citibank dan Menara Bank Mandiri di Jalan Sudirman), Chase Plaza, Plaza Great River, dan Pusat Grosir Jatinegara.

Apartemen lain di Jakarta Pusat:

Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Rajawali

Sudirman Park Apartment

 Apartemen Sahid Sudirman Residence

 Apartemen The Peak Jakarta

 Apartemen Thamrin Residence

 Apartemen The Boulevard

  Apartemen Batavia

  Apartemen Jakarta Residence

 Apartemen Mitra Oasis

 Apartemen Salemba Residence

 Apartemen Bandar Kemayoran

Apartemen CityLofts Jakarta Pusat Apartemen CityLofts Jakarta Pusat Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Januari 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.