Apartemen The Capital Residence

loading...
Informasi kali ini dari Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/  adalah tentang Apartemen di Jakarta Kota Jakarta yang sudah penuh sesak dan merupakan Kota yang sangat padat di negeri ini, maka tak heran jika pembangunan Apartemen menjadi sebuah prioritas yang terbaik untuk bisa membuat hunian yang layak dan refresentatif bagi warga ibukota.Kami akan berbagi data tentang Daftar Apartemen di Jakarta, yang mungkin salah satunya merupakan apartemen pilihan anda.Situs Hotel akan berbagi secara lengkap semua apartement yang ada di Kota Jakarta dan sekitarnya.

Salah satu Apartemen di Jakarta adalah Apartemen The Capital Residence, yang beralamat: Jalan Jendral Sudirman No.52-53, RT.5/RW.1, Senayan, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, 12190


Belokasi di kawasan premium Sudirman Central Bussines District (SCBD) apartemen Capital Residence memiliki 350 unit dengan pilihan tipe 150 m2 dan 170 m2. Apartemen yang sudah beroperasi sejak beberapa tahun lalu, saat ini harga jual per meternya sudah mencapai angka Rp 60 juta-an/m2. Sebelumnya harga per meter unit apartemen di Capital Residence di bawah Rp 40 juta/m2 dan terus bergerak naik dengan keunggulan lokasi yang prima.

Apartment Name: Capital Residence
Location: Jl. Jend. Sudirman Kav. 52-53, SCBD Lot 24, Jakarta Pusat
Tower/Floor/View: 3/Medium Floor/City
Size: 170 m2
Bedroom: 3
Bathroom: 2
Maid Room: 1
Maid Bathroom: 1
Condition: Furnished
Facility:
Apartment security: high security level with security for 24 hours, 24 hours CCTV, private lobby, private lift, private balconies for each unit, apartment access card, parking access card, and security video call for each unit.
Sports: fitness center/gym and yoga corner, tennis court, jogging track around tropical garden and aerobic space.
Entertainment: nice swimming pool, restaurant (at the lobby), wine store (at the lobby), business center (at the lobby), game room, library, luxurious sauna – jacuzzi – steam room, massage room, whirlpool, barbeque area, and children playground.
Daily needs: minimart (Star Mart), Jeeves Laundry, drug store, ATM machines, etc.
Others: nice lobby and waiting room, multifunction room, tunnel access to Pacific Place Mall, motorcycle parking, car wash, etc.
Additional Info: In the heart of Central Business District, Walking Distance to Electronic City, Artha Graha Building, Semanggi Expo, Auto Mall, Equity Tower, Pacific Place Mall, Ritz Carlton Hotel, Bursa Efek Indonesia, Grand Lucky Groceries, Energy Building & Plaza Bapindo. Close to the commercial building and close to the office building. The Capital Residence was in the besr location in Jakarta
Selling Price: Rp 11.000.000.000 (Negotiable)
Contact: Winda : 081398630948(Call) or 082198303123 (WA)

Apartemen lain di Jakarta Pusat:

Apartemen Green Pramuka City

Apartemen Rajawali

Sudirman Park Apartment

 Apartemen Sahid Sudirman Residence

 Apartemen The Peak Jakarta

 Apartemen Thamrin Residence

 Apartemen The Boulevard

  Apartemen Batavia

  Apartemen Jakarta Residence

 Apartemen Mitra Oasis

 Apartemen Salemba Residence

 Apartemen Bandar Kemayoran

Apartemen Citylofts

Apartemen Juanda

Apartemen Grand Kartini
Apartemen The Capital Residence Apartemen The Capital Residence Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, Januari 28, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.