Hotel Pajajaran Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Nama Pajajaran identik dengan Provinsi Jawa Barat. Karena itulah Hotel di Bogor yang satu ini bernama Hotel Pajajaran Bogor. Sebagai hotel ternama di kelasnya hotel ini dilengkapi fasilitas yang sangat memadai serta sesuai dengan kebutuhan para turis di masa ini. Untuk itulah Tim  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah merasa perlu memberikan informasi seputar penginapan ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

Pajajaran Suites Hotel yang lebih dikenal dengan nama Hotel Pajajaran Bogor Jawa Barat, merupakan hotel di Bogor bintang 4 di Bogor dengan kamar tamu sebanyak 119 dan 4 tipe, ukuran dan fasilitas kamar. Hotel dengan fasilitas utama yang dapat digunakan sebagai tempat konferensi ini, juga memiliki beberapa fasilitas penting diantaranya: Dining Entertainment seperti Bale Bancakan Restourant, Ming Xia Chinese Restourant, Hegarmanah Lounge & Bar, Lobby Lounge, Tajur Executive Lounge dan fasilitas Meeting dengan banyak paket.

Hotel di Bogor Jalan Pajajaran ini hanya berjarak 5 menit dari pusat Kota Bogor dan 45 menit saja dari Jakarta. Berada di kawasan wisata seperti Bogor Botanical Garden (Kebun Raya Bogor), beberapa Mall dan factory Outlet yang ada di sekitarnya. Sebagai informasi singkat, kami lampirkan profil hotel nya di bawah ini:



Padjadjaran Suites Hotel & Conference

KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah119 kamar / Superior, Deluxe, executive, royal suite room.
Fasilitas KamarMeja, AC, 42 "LCD TV, 68 saluran televisi satelit, telepon panggilan langsung, mini bar & kulkas, fasilitas membuat teh dan kopi , akses internet gratis, alat pengontrol AC dan lampu, adaptor multifungsi, safe deposit box, meja Vanity, sofa yang nyaman.
Fasilitas HotelTransfer bandara, pusat bisnis, coffee shop, penjaga pintu, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan hotel, safe deposite box, wi-fi di tempat-tempat umum, akses WiFi gratis, tempat parkir mobil, parkir valet.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat kebugaran, tempat pijat dan SPA, kolam renang, taman.
AlamatJalan Pajajaran No. 17, Baranangsiang, Bogo Timur 16143.
Nomor telepon / Fax(0251) 8359000 / (0251) 8340498
Email / webreservation@padjadjaransuites.com / padjadjaransuites.com
Akses menuju lokasi-

Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.
Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Hotel Pajajaran Bogor Hotel Pajajaran Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.