Lorin Hotel Sentul Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








Lorin Hotel Sentul Bogor salah satu Hotel di Bogor yang banyak dicari para turis. Penginapan ini merupakan Hotel Bintang 3 di Bogor yang sangat terkenal. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan memberikan info tentang hal tersebut .
Lorin Hotel Sentul adalah hotel di Bogor yang terletak di Jalan Sawi Jajar, Citeureup, area sirkuit Sentul, Kabupaten Bogor. Hotel Bintang 3 di Bogor ini berdekatan dengan Hotel Evita, Wisma Bogor Permai, dan Hotel Elsana Transit. Dari Jalan Sudirman, untuk menuju hotel ini hanya membutuhkan waktu 2 menit saja / 700 meter.

Lorin Hotel Sentul, sekitarnya terdapat beberapa tempat belanja dan mall-mall besar seperti Ramayana, Pasar Anyar, Plaza Dewi Sartika. Untuk kuliner, anda dapat datang ke Bogor Permai Bakery and Restourant yang ada di Jalan Sudirman.


Untuk Layanan dan fasilitas, hotel Lorin memiliki 160 kamar yang terdiri dari 150 Superior, 9 Junior Suites dan 1 presidential suites room. Untuk informasi dan profilnya, lihat informasi di Bawah ini:



Lorin Hotel Sentul

KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, junior suite, president suite room. / 160 kamar
Fasilitas KamarAC, koran harian, meja tulis, televisi LCD / layar plasma, shower, mini bar, pembuat kopi / teh, air botol gratis, kulkas, akses WiFi gratis.
Fasilitas Hotel24 jam layanan kamar, ruang pertemuan, ballroom, tempat menyewa sepeda, coffee shop, penjaga pintu, lift, layanan laundry / dry cleaning, fasilitas rapat, restoran, layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, parkir valet, layanan tra
Fasilitas Olahraga dan rekreasiPusat kebugaran, tempat pijat dan SPA, kolam renang luar ruangan, taman dan tempat bersepeda.
AlamatSentul Circuit, Jalan Citereup KM. 32, Sentul, Kabupaten Bogor
Nomor telepon / Fax(021) 87954000 / (021) 87954400
Email / webinfo@lorinsentul.com / www.lorinsentul.com
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :


The Radiant Villas Bamboo
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Lorin Hotel Sentul Bogor Lorin Hotel Sentul Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.