The Green Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 The Green Hotel
Mau menginap di salah satu Hotel di Bogor? Jika pilihan anda adalah Hotel Bintang 2 di Bogor, maka salah satu hotel terbaik adalah The Green Hotel yang berada di Gadog, Rancamaya, Bogor. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan informasi serta datanya...

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

 The Green Hotel
Satu lagi Hotel di Bogor Bintang 2 yang dapat anda jadikan sebagai alternatif penginapan. The Green Hotel Bogor, dengan panggilan Populer Green Hotel Bogor. Sesuai dengan namanya, hotel ini memiliki arsitektur dengan perpaduan warna putih dan hijau, lengkap dengan taman dan fasilitas yang juga memiliki corak hijau.

The Green Hotel Bogor

The Green Hotel Bogor barada di Jalan Beringin daerah Gadog-Rancamaya, Kabupaten Bogor ini termasuk hotel di Bogor dengan pemandangan Gunung Salak dan Pangrango. Kekurangan hotel ini menjadi sebuah kelebihan, yaitu lokasinya yang tidak strategis, sehingga suasananya sangat tenang dan damai, dan jauh dari keramaian. walaupun demikian, akses menuju lokasi sangatlah mudah, karena terletak berdekatan dengan area wisata Puncak, hanya 3 menit saja dari gerbang tol, an 30 menit dari Jakarta.

 The Green Hotel
Dapatkan informasi singkatnya berikut ini: 




 The Green Hotel
The Green Hotel Bogor

KategoriBintang 2
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, Deluxe dan Suite room / 60 Kamar
Fasilitas KamarKamar bebas merokok, AC / kipas angin, jubah mandi, kamar mandi dengan shower, meja, pembuat kopi / teh, Air botol gratis, WiFi akses gratis.
Fasilitas HotelRestoran, meeting room, lobby, airport transfer, penjaga pintu, laundry service/dry cleaning, smoking area, wifi gratis, dan area Parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, taman
AlamatJalan Beringin II Nomor 9 Gadog, Rancamaya, Bogor
Nomor telepon / Fax(0251) 8242631 / (0251) 8248820
Email / web/ https://plus.google.com/103411086534524325109
Akses menuju lokasi-

Dapatkan informasi Hotel di Bogor dan juga Hotel Bintang 2 di Bogor lainnya di bawah ini.

Hotel Wins
SBTH Boutique Hotel
Amaris Hotel Padjajaran
The Green Hotel Bogor The Green Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.