Lido Lakes Resort

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Kalau anda memerlukan sebuah Resort yang terbaik yang merupakan bagian dari Hotel di Bogor, salah satu pilihan yang tepat adalah Lido Lakes Resort. Penginapan ini pas serta sesuai bagia pasangan yang ingin mendapatkan suasana yang romantis.Dalam Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah lengkap bisa anda baca lebih jelas serta detail

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Lido Lake Resort adalah Hotel di Bogor dengan akomodasi resort, dengan kelas hotel di Bogor bintang 4

. Hotel dengan luas 1700 hektar ini berada di Jalan Raya Bogor – Sukabumi, Cijeruk Bogor.

Sepintas, apabila anda melihat Hotel Lido Lakes dari jauh, tampak sebuah gedung yang dikelilingi oleh taman dan pepohonan hijau diantara danau buatan. Pemandangan Gunung Salak yang tampak jelas dari sini membuat hotel bintang 4 ini semakin nyaman dan indah, cocok untuk anda yang sedang mencari ketenangan dan kenyamanan.



Beberapa fasilitas yang ada dan kegiatan yang dapat anda lakukan antara lain:

  • Semua Kendaraan Terrain (ATV), National Forest Walks, Delman (Keranjang Kuda Tradisional), Paintball (War Game), Sawah Kegiatan, Painting on T-Shirt, Walks santai, Pelacakan Air.
  • Tenis, Bersepeda, Rafting, rakit bambu, Memancing, Lido Aero Club, Golf, Etc


Berikut ini adalah informasi lengkapnya:


Lido Lakes Resort & Conferences
KategoriBintang 4
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / Jumlah104 kamar / 79 Superior Room, 16 Deluxe Room, 6 Halimun Suite, 3 Walet Suite, 1 Lido Suite
Fasilitas KamarLayanan kamar, AC, 20 saluran TV satelit, mini bar, telepon, pembuat teh / kopi, sistem pengaman kunci, sistem proteksi kebakaran, alat pendeteksi asap, IDD, balkon pribadi, Wi-Fi Conection.
Fasilitas HotelFasilitas rapat, fasilitas even, pusat bisnis, toko suvenir, LEAD Indonesia, lapangan tenis, perawatan spa, golf, olahraga air, Wifi gratis, area bermain anak, layanan tour, layanan hotel, transfer ke bandara, kedai kopi, lift, parkir mobil.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang, LEAD Indonesia, lapangan tenis, perawatan spa, golf, olahraga air, area bermain anak, layanan tour, pemandangan di sekitar danau.
AlamatJalan Raya Bogor - Sukabumi Km.21, Cijeruk Kabupaten Bogor 16740
Nomor telepon / Fax(0251) 8220922 / (0251) 8220923
Email / webwelcome@lidolakes.com / lidolakes.com
Akses menuju lokasi-

Untuk tahu tentang Hotel Bintang 4 di Bogor lainnya anda bisa mengunjungi Daftar Hotel di Bogor di bawah ini.


Semoga saja dengan adanya informasi yang kami berikan serta sharing di atas, dapat membantu orang atau wisatawan yang akan bermalam serta menginap di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, Indonesia.


Lido Lakes Resort Lido Lakes Resort Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.