Grand Royal Panghegar Hotel Bandung

loading...
Memilih salah satu Hotel di Bandung yang terbaik ini merupakan sebuah pilihan bijaksana. Hotel Bintang 5 di Bandung jumlahnya cukup banyak, salah satunya adalah Hotel Grand Royal Panghegar .Ini merupakan bagian dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah yang tumbuh serta berkembang di kota terbesar di Jawa Barat.Dibangun pada tahun 1961, Grand Royal Panghegar Hotel Bandung adalah tambahan yang menambahkan ciri khas terhadap kaki langit kota ini. Terletak hanya 1. Km dari pusat kota, para tamu berada di tempat strategis untuk menikmati atraksi dan aktivitas di kota ini. Yang juga terletak dekat adalah Museum Mandala Wangsit, Gereja Katedral Bandung, Gedung Landmark.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  DISINI

GRAND ROYAL PANGHEGAR,Berada di lokasi strategis Kota Bandung yang bisa ditempuh hanya 15 menit dari Tol Pasteur dari arah Jakarta, 10 menit dari Stasiun Kereta Api Kota Bandung dan sekitar 20 menit dari Bandara Udara Lanud Husein Sastranegara. Selain itu akses menuju pusat bisnis, belanja dan kuliner pun bisa diakses hanya beberapa menit saja, diantaranya dekat dengan area bisnis Jl. Asia Afrika, Gedung-gedung bersejarah di Jl. Braga, Pusat perbelanjaan Pasarbaru Trade Centre dan area factory outlet Jl. Riau dan Jl. Dago selain itu bisa mengakses area kuliner yang tersebar di jalur-jalur pusat kota Bandung.

Grand Royal Panghegar kini hadir dengan konsep yang lebih menitikberatkan untuk kegiatan MICE (Meeting, Incentive, Convention, Exhibition), untuk itu kami memiliki Amartapura Ballroom dengan kapasitas besar sekitar 1500 pax, yang kami bagi menjadi 5 partisi untuk kegiatan meeting yang berkapasitas 100-200 pax. 

Selain itu terdapat 13 small meeting room yang bisa mengalokasikan kegiatan meeting yang berkapasitas dibawah 100 orang yang dilengkapi dengan bussiness centre baru yang lebih eksklusif untuk para tamu. Selain itu Amartapura bisa dijadikan lokasi untuk kegiatan wedding tradisional maupun Internasional. Untuk tipe kamar terbaru diantaranya Deluxe Condotel, Executive Condotel, Executive Suite dan Emerald Suite (2 kamar tidur dalam satu ruangan) yang masing-masing telah dilengkapi dengan mini pantry dan dining table.

Untuk Restoran, Grand Royal Panghegar memiliki fasilitas Pakuan Café yang memiliki konsep Open Kitchen yang mana kami memiliki Kitchen terbuka sehingga Tamu/Pengunjung bisa menyaksikan langsung penyajian makanan yang ada di Café ini. Tersedia berbagai pilihan menu yaitu Indonesian, Oriental, dan Western Food. Di Pakuan Café juga terdapat VIP room untuk kapasitas 20 orang.

Untuk Fasilitas lainnya yang telah ada diantaranya Atrium Lobby, Lobby Lounge yang mewah dengan live performance dari grand piano setiap malam, Swimming Pool dengan konsep semi Olympic yang dilengkapi dengan 2 whirpool, Paseban Deco Bar dengan konsep arteco, Indonesia Tea & Coffee corner, Sky Lounge adalah fasilitas yang diperuntukkan bagi Anda para executive yang menyenangi ketenangan dan keindahan pemandangan Kota Bandung, dimana Sky Lounge ini terletk di lantai 19 dan 20. Sky Lounge juga memiliki fasilitas private meeting room dengan kapasitas 4 sampai dengan 12 orang.

Di Grand Royal Panghegar Hotel Bandung, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas seperti restoran, ruang merokok , concierge, layanan kamar, layanan laundry/dry cleaning dapat dinikmati di hotel ini.

Sebagai tambahan, semua kamar tamu memiliki sejumlah kenyamanan seperti ruang duduk, kamar bersambung tersedia, koran harian, TV satelit/kabel, kulkas untuk menyenangi semakin banyak tamu. Hotel ini menawarkan banyak kesempatan rekreasi unik seperti kolam renang (luar ruangan), pijat, spa, jacuzzi, klub anak. Ketika Anda mencari penginapan yang nyaman di Bandung, jadikanlah Grand Royal Panghegar Hotel Bandung rumah Anda ketika Anda berlibur.

Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.



Grand Royal Panghegar Hotel Bandung Grand Royal Panghegar Hotel Bandung Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Februari 13, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.