Aston Rasuna Residence Hotel Jakarta

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini..









Untuk yang memerlukan Hotel Bintang 4 di Jakarta,salah satu Hotel di Jakarta berikut ini bisa menjadi pilihan anda melalui Situs Booking Hotel Online.Salah satu dari hotel yang berbintang 4 tersebut adalah  Aston Rasuna Residence Hotel Jakarta yang merupakan salah satu dari hotel berbintang 4 di Ibukota Jakarta.

Apa saja yang fasilitas atau sarana dsari Aston Rasuna Residence dan berapa tarif atau harga kamarnya per malam?Mari kita ikuti saja paparan dan penjelasan tentang salah satu penginapan berkelas yang menjadi bagian dari Daftar Hotel di Jakarta,Indonesia ini.

Aston Rasuna menyediakan suite luas ber-AC yang nyaman dengan kemewahan rumah modern, dapur lengkap, dan internet kabel gratis. Tersedia Wi-Fi gratis di area umum. Anda dapat menikmati sarapan prasmanan yang disajikan setiap hari.

Memiliki lokasi strategis di kawasan pusat bisnis Jakarta, Aston Rasuna berjarak 3 km dari mal perbelanjaan Pacific Place. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 8 km dari hotel.

Ditata dengan nyaman, suite Aston Rasuna menawarkan ruang tamu terpisah, area makan, dan balkon pribadi. Setiap suite dilengkapi TV kabel dan pemutar DVD.

Anda dapat melakukan banyak hal di Aston Rasuna; berenang di kolam renang outdoor, bermain basket dan tenis, atau memanjakan diri di spa. Hotel ini juga menyediakan pusat bisnis dan layanan binatu.

MeZZa Cafe menyajikan berbagai masakan lokal dan internasional sepanjang hari. Anda dapat menikmati minuman di MeZZa Bar & Lounge.

Setiabudi adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka orang-orang yang ramah, hiburan, dan belanja baju.

Kami berbicara bahasa Anda!


Apartemen/kamar: 223
Fasilitas paling populer
Termasuk Akses Wi-Fi Gratis
Spa & Pusat Kesehatan
Wi-Fi
Kamar Keluarga
Pusat Kebugaran
Kamar Bebas-Rokok
Tipe kamar    
Apartemen Deluxe 2-Kamar Tidur    
Penthouse 1-Kamar Tidur    
Suite 3-Kamar Tidur     
Suite Executive 1-Kamar Tidur    
Suite Superior Dua Kamar Tidur 

Namun bagi yang ingin berhemat,bisa memilih Hotel Murah yang menjadi bagian dari Hotel Murah di Jakarta,karena dengan bermalam di penginapan kelas ini,tentu anda akan bisamenghemat pengeluaran selama berada di DKI Jakarta dan sekitarnya.
Aston Rasuna Residence Hotel Jakarta Aston Rasuna Residence Hotel Jakarta Reviewed by Admin on Sabtu, Oktober 01, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.