Pantai Santolo

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Salah satu Tempat Wisata di Garut adalah Pantai Santolo merupakan pantai di Garut Selatan yang paling banyak dikunjungi wisatawan yang datang dan berlibur di objek wisata yang menjadi Pesona Garut. Karena memang panjang pantai ini yang ter panjang yang ada di Kota Garut.

Sebagai bagian dari Pesona Garut dan Tempat Wisata di Garut, tentu saja Pantai Santolo Pameungpeuk Garut Jawa Barat ini selalu dipenuhi para turis yang berlibur di sana. Dan kita juga cukup mudah untuk mendapatkan Hotel di Garut yang ada di sekitar dan cukup dekat dengan pantai tersebut.Kita tinggal pesan saja lewat Situs Hotel .

Bagaimana kondisi serta situasi atau keadaan dan apa saja fasilitas serta akses ke Pantai Santolo Pameungpeuk Garut Jawa Barat,Indonesia itu.Inilah penjelasan tentu hal tersebut.

Pantai Santolo adalah sebuah pantai yang terletak di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Indonesia. Garut tidak hanya terkenal dengan Jeruk Garut tetapi salah satu pantai yang populer terdapat di Kabupaten Garut yaitu Pantai Santolo. Terletak di kec. Cikelet, sebelah selatan pusat kota Garut atau biasa disebut Garut Selatan, Garsel atau Garsela, jarak tempuh dalam waktu 3,5 jam perjalanan atau sekitar 88 km dari Garut Kota. Pantai ini cukup dikenal di kota Bandung dan merupakan daerah tujuan wisata .

Kawasan Pantai Santolo merupakan berkumpulnya nelayan tradisional yang akan dikembangkan menjadi daerah tujuan wisata yang indah. Juga merupakan daerah untuk kegiatan nelayan sebagai dermaga (pelabuhan) kapal ikan atau perahu yang ada di Pameungpeuk. Menikmati panorama pantai dan biota laut,merupakan aktivitas wisata yang dapat dilakukan. Tersedia juga sewaan perahu yang melayani wisatawan untuk menikmati deburan pantai ombak selatan yang cukup menantang.
Selain itu kita bisa menikmati hidangan makanan laut yang segar dengan sajian yang sederhana. fasilitas yang dibutuhkan wisatawan cukup tersedia seperti losmen, kios-kios cinderamata dengan harga terjangkau.

Aksesibilitas
Ada beberapa route jalan yang dapat dipergunakan untuk tiba di pantai santolo Garut Jawa Barat di antaranya adalah Jalur pertama melalui terminal Garut dilanjutkan ke santolo. Jalur Lainnya adalah melewati Cianjur - Cidaun - Rancabuaya - Santolo, dan Jalur terdekat untuk wisatawan dari Bandung ialah melewati ranca bali - Naringgul - Cidaun - Rancabuaya - Santolo. Wisatawan dari Bandung bisa melalui Jalur alternatif yaitu melalui Pangalengan.

Sebagai sebuahh pantai yang terbaik yang dimiliki Garut, maka tak heran bila pantai ini jadi pilihan utama orang yang ingin berlibur di suasana pantai.
Pantai Santolo Pantai Santolo Reviewed by Admin on Minggu, Juni 11, 2017 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.