Hotel Bumi Tapos Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Bumi Tapos Bogor
Tak ada duanya Nama Hotel ini di Daerah Tapos Bogor. Semua orang yang pernah ke Bogor pasti tahu Hotel Bumi Tapos Bogor. Sebuah penginapan yang sangat nyaman serta menarik siapa saja yang mencari hotel di sekitar wilayah tersebut. Salah satu Hotel di Bogor yang mempunyai level Hotel Bintang 3 di Bogor ini, pantas menjadi pilihan anda ketika berlibur di daerah ini. Itulah data dari  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah yang akan diberikan kali ini ..Untuk Booking dan Hotel Bumi Tapos Convention Resort & Resto serta mengetahui promo,voucher dan harga yang ditawarkan semua travel bisa anda ketahui di bawah ini

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI.

 Bumi Tapos hotel & Resort
Hotel Bumi Tapos di Bogor adalah Resort di Bogor yang berada di Jalan Veteran, Tapos. Tapos adalah daerah yang berada di wilayah Cibedug, Ciawi Bogor. Resort sekelas Hotel Bintang 3 di Bogor ini menawarkan pelayanan yang sangat cemerlang dengan fasilitas hotel termasuk fasilitas olahraga dan kamar yang sangat lengkap, yang setiap kamarnya sudah terpasang penyejuk ruangan.

 Bumi Tapos Bogor
Untuk view, Gunung Gede dan salak cukup membuat anda terkesan, selain pemandangan di sekitar hotel ini. Apabila anda mau bersabar beberapa menit, Perkebunan Teh Puncak adalah tempat rekreasi dan relaksasi terbaik. Berikut ini, adalah profil singkat dari Tapos, Hotel di Bogor.

 Bumi Tapos Bogor
Bumi Tapos Resort


KategoriBintang 3
AkomodasiResort
Tipe Kamar / JumlahSuperior dan Deluxe room / 106 kamar
Fasilitas KamarAC, meja tulis, pengering rambut, televisi LCD / plasma, layar, kamar mandi shower (Marbela), pembuat kopi / teh, air botol gratis, akses WiFi gratis, layanan kamar.
Fasilitas HotelKamar hotel, Meeting room, Restourant, smoking area, free wifi, taman, wedding organizer, dan area parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiSarana olah raga (fitness), kolam renang.
Alamat Bumi Tapos BogorJalan Veteran III No. 16 Tapos, Cibedug, Ciawi, Bogor 16720
Nomor telepon / Fax Bumi Tapos Bogor(0251) 8205214 / (0251) 8205208
Email / webreservation@bumitapos.com / bumitapos.com
Akses menuju lokasi-




Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
The Radiant Villas Bamboo

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

Hotel Bumi Tapos Bogor Hotel Bumi Tapos Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.