Desa Sawah Restoran dan Villa

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Nama Desa Sawah Restoran dan Villa merupakan salah satu Hotel di Bogor yang memiliki level satu. Informasi dari Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah diberikan untuk memudahkan anda melakukan booking, reservasi, pesan penginapan murah tersebut..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Desa Sawah Restoran adalah penginapan atau Hotel di Bogor bintang 1 yang berada di daerah Caringin, tepatnya Cinagara. Hotel di Bogor ini memiliki suasana yang sangat asri karena berada di daerah pegunungan dan dikelilingi oleh perkebunan.

Selain memiliki suasana yang sangat nyaman, Desa Sawahan menyediakan layanan outboand dengan objek taman dan perkebunan, sangat cocok untuk kegiatan outboand anak-anak. 


Berikut ini adalah gambaran umum dari Desa Sawah:



Desa Sawah Restoran & Villa

KategoriBintang 1
AkomodasiVilla - Villa di Bogor
Tipe Kamar / JumlahStandar room, dan villa / 3 room
Fasilitas KamarMeja tulis, televisi, kamar mandi shower , mini bar, balkon / teras, pembuat kopi / teh, kipas angin, area tempat duduk.
Fasilitas HotelMeeting room, Restouant, Gazebo, layanan laundry / dry cleaning, Wifi gratis.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam Pancing, Taman.
AlamatDesa Cinagara, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor 16730
Nomor telepon / Fax(0251) 8224878, 8224877, 7110225 / -
Email / webinfodesabumbu@yahoo.com desasawah.blogspot.com
Akses menuju lokasi-

Untuk Daftar Hotel di Bogor lainnya yang menjadi bagian dari Hotel Bintang 1 di Bogor anda bisa membaca artikel di bawah ini.

Sempur Park Hotel Bogor
Green Sentul Indah



Desa Sawah Restoran dan Villa Desa Sawah Restoran dan Villa Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.