Hotel Wins Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









 Hotel Wins
Nama Hotel Wins Bogor sebagai salah satu penginapan berbintang dua sangat dikenal di Kota Bogor. Dalam Daftar Hotel di Bogor , anda bisa membaca catatan tentang hotel ini lebih jelas serta lengkap. Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah berbagi info dan data tentang Wins Hotel yang merupakan salah satu hotel berbintang 2 di Bogor..

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI


Hotel Wins
Wins Hotel Bogor, hotel di Bogor bintang 2 yang terletak di daerah Bogor utara merupakan hotel dengan akomodasi motel.


 Wins Hotel
Hotel Wins Bogor, selain memiliki perlengkapan dan property yang lengkap dan nyaman, juga berdekatan dengan tempat-tempat popular seperti Stadion Pajajaran, Giant Botani Square, Istana Presiden dan Kebun Raya Bogor.

 Wins Hotel
Selain itu, ada beberapa hotel di Bogor bintang 2 yang mungkin dapat anda pilih seperti Hotel Amaris, SBTH Boutique Hotel dan Green Hotel Bogor. Berikut ini kami sampaikan profil singkat Hotel Wins Bogor.



 Hotel wins
Hotel Wins


KategoriBintang 2
AkomodasiMotel
Tipe Kamar / JumlahTulip, Mawar, Anggrek / 9 kamar
Fasilitas KamarKing Koil Spring Bed, TV layar datar, Air Conditioning, Kamar mandi dengan shower air panas / dingin dan Flush Toilet
Fasilitas Hotellayanan kamar, layanan laundry / dry cleaning, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTaman
AlamatJalan H. Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) No.11D, Indraprasta, Kelurahan Tegal Gundil, Kec. Bogor Utara 16152
Nomor telepon / Fax(0251) 8351875 / (0251) 8346182
Email / webreservation@winshotel.com / www.winshotel.com
Akses menuju lokasi-


Dapatkan informasi Hotel di Bogor dan juga Hotel Bintang 2 di Bogor lainnya di bawah ini.

Amaris Hotel Padjajaran
SBTH Boutique Hotel
The Green Hotel Bogor
Hotel Wins Bogor Hotel Wins Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.