Hyatt Regency Hotel Bintang 5 Bandung

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Informasi untuk memudahkan para turis yang akan bermalam di salah satu Hotel di Bandung kembali kami berikan. Sebagai sebuah kota besar di Provinsi Jawa Barat, Indonesia, tentu saja banyak dibangun Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah, dari mulai kelas melati sampai yang super mewah. Salah satu Hotel Bintang 5 di Bandung yang terbaik serta terkenal adalah Hyatt Regency Hotel Bandung.

PEMENSANAN DAN INFO LENGKAP DISINI

Hotel Hyatt Regency Bandung yang berlokasi serta berdiri dengan megah di Jalan Sumatera no 55 memang banyak difavoritkan oleh wisatawan lokal serta mancanegara yang berkunjung ke Ibu Kota Jawa Barat ini.Pelayanan yang memuaskan serta fasilitas yang lengkap yang dimiliki Hyatt Regency Bandung merupakan sebagian alasan hotel ini banyak dipilih para turis.

Hotel ini adalah bangunan tinggi yang memiliki kamar sebanyak 252 kamar dengan perlengkapan penuh. Kamar tamunya juga dilengkapi dengan ruangan yang bebas dari asap rokok, AC, Koran harian, dan masih banyak lagi. 

Hotel ini memberikan kemudahan bagi para tamu yang menginap, akomodasi Bandung ini memberikan service kamar 24 jam, coffee shop, lantai eksekutif, fasilitas rapat, laundry, layanan kamar, hingga restoran. Selain itu, para pengunjung juga bisa menemukan fasilitas olahraga dan rekreasi yang terdapat di property hotel yang memberikan penawaran gym, pijat, lapangan tenis, lapangan squash, hingga spa. 

Fasilitas kelas atas ini dipercaya akan memuaskan para pengunjung karena pelayanan yang diberikan sangat maksimal demi tujuan tercapainya kepuasan para pengunjung yang menginap. Hotel ini terdiri dari 15 lantai di mana menawarkan 150 Guestroom, 6 kamar Deluxe, 39 Kamar Regency Club, 40 Kamar Regency Deluxe, 14 Regency Suite, 2 Regency Executive suite, dan 1 Presidential Suite.

Hotel ini terletak di Jalan Sumatera No. 55, P.O. Box 1431 Cibeunying, Bandung, Jawa Barat – Indonesia. Untuk reservasi sendiri, para pengunjung ditawarkan memesan secara online dan melalui telepon di +62 22 421 1234 atau email bandung.regency@hyatt.com. Untuk harga kamar yang ditawarkan juga berbeda-beda.

Hyatt Regency Bandung Hotel adalah hotel mewah bintang 5 yang berlokasi di Bandung, salah satu kota dataran tinggi yang menjadi kota ketiga terbesar yang ada di Indonesia, dan pusat industry tekstil. Hotel ini berada di jantung kota dan menawarkan berbagai tipe kamar yang pas dan nyaman.

Jika anda mengunjungi kota dengan udara yang dingin ini, dan anda ingin menginap di tempat yang menawarkan fasilitas yang lengkap dan dengan harga yang terjangkau, Hyatt Regency Bandung bisa menjadi pilihan terbaik anda. Hotel bintang 5 di bandung ini bisa juga dijadikan tempat berlibur Karena adanya berbagai fasilitas menarik yang bisa dimanfaatkan oleh para pengunjung.

Lokasinya yang strategis dan ideal menjadi salah satu alasan mengapa hotel ini pantas dijadikan tepat untuk menghabiskan waktu dengan bersantai. Hotel ini mudah ditempuh dengan waktu selama 20 menit saja dari bandara Bandung.

Price Range :

Guestroom Rp 855.000,-
Regency Club Rp 1.305.000,-
Regency Club Deluxe Rp 1.505.000,-
Regency Suite Rp 2.605.000,-
Regency Executive Suite Rp 4.105.000,-
Presidential Suite Rp 8.855.000,-

Restoran dan Hiburan

Taruma Kafe

Di hotel ini, para pengunjung bisa menemukan Taruma Kafe yang menjadi tempat utama untuk sarapan, makan siang serta makan malam dan menawarkan bermacam pilihan makanan. Waktu sarapan dibagi menjadi tiga bagian, yaitu :

Sarapan Pagi 6:00 – 10:30

Makan Siang 11:00 – 15:00

Makan Malam 18:00 – 23:00

Cha Yuen Restoran Cina

restaurant ini terinspirasi dari rumah teh klasik Cina, Cha Yuen. Spesialisasi di restaurant ini adalah Dim Sum. Cha Yueen juga menawarkan lima kamar pribadi yang dapat dijadikan tempat untuk bersantap intim dengan para anggota keluarga serta acara khusus yang lainnya.

Swarga Loka Restaurant Garden

Restauran ini berada di lantai tiga dan menawarkan konsep taman dan dapur yang terbuka

Cinnamon Pastry Boutique

Cinnamon Pastry Boutique ini terletak di lobby dan menawarkan kue dengan gaya butik yang menjual kue-kue

Masih banyak lagi fasilitas-fasilitas yang akan ditawarkan oleh hotel bintang 5 ini. Hyatt Regency Bandung memiliki banyak kelebihan dan cocok juga untuk dijadikan tempat pertemuan formal dengan rekan-rekan bisnis.

Hyatt Hotels Corporation berdiri dari sebuah pembelian rumah Hyatt, di Los Angeles International Airport pada 27 September 1957. Pemilik aslinya adalah seorang wirausaha, Hyatt von Dehn dan Jack D. Crouch. Von Dehn sangat ingin keluar dari bisnis hotel setelah beberapa tahun, sehingga ia menjual saham hotelnya kepada Jay Pritzker. Adik jay, Donald, dibawah naungan Jack Crouch, mengambil alih operasi perusahaan dari hari ke hari dan memperoleh motel dan hotel, membangun citra yang memimpin dalam industri perhotelan. Dibawah pimpinan Donald, Hyatt menjadi jaringan hotel yang berkembang pesat di Amerika Serikat sampai akhir hayatnya pada tahun 1972.

Hyatt Gold Passport merupakan akumulasi poin hotel Hyatt atau sebuah program loyalti. Keanggotannya gratis dan bisa digunakan melalui sistem online ataupun melalui resepsionis dihotel tersebut. Poin dapat diakumulasikan dan digunakan untuk membayar biaya bermalam, meningkatkan kamar atau merubahnya menjadi tiket pesawat dengan maskapai yang telah ditentukan.


Daftar Hotel di Bandung yang memiliki level Bintang 5 lainnya adalah:


Selamat menikmati kenyamanan yang diberikan penginapan atau hotel di Ibu Kota Jawa Barat tersebut.
Hyatt Regency Hotel Bintang 5 Bandung Hyatt Regency Hotel Bintang 5 Bandung Reviewed by Situs Booking Hotel on Kamis, September 05, 2019 Rating: 5
Diberdayakan oleh Blogger.