Hotel Ibis Jakarta Kemayoran

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.







Dengan  memesan melalui Situs Hotel,kita bisa mendapatkan harga termurah atau palng rendah dari semua hotel yang ada di mana saja,termasuk Hotel Ibis Kemayoran.Nama Hotel Ibis memang sudah sangat terkenal di Indonesia dan juga negara lain di dunia,salah satunya adalah Hotel Ibis Jakarta Kemayoran,yang juga merupakan sebuah Hotel Bintang 3 di Jakarta.Informasi harga atau tarif terbaru yang ditawarkan semua travel layanan pesan hotel tentang  Hotel Ibis Kemayoran bisa anda ketahui DISINI.

Hotel Ibis Jakarta Kemayoran beralamat di Jalan Bungur Besar No. 81, Kemayoran, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10620, Indonesia dan no Telepon: +62 21 4210111.Penginapan ini merupakan salah satu Hotel Murah yang menjadi bagian tak terpisahkan dari seluruh atau semua Hotel di Jakarta yang ada saat ini.

Ibis Jakarta Kemayoran (bintang 3)
Jl. Bungur Besar Rayr 79-81, Kemayoran, Jakarta
Kisaran Harga
Standar Double Rp.369,000,-
Standar Twin   Rp.369,000,-
Check-in dari 14h00
Check out sampai 11h00

Berlokasi di jantung kota bersejarah, ibis Jakarta Kemayoran 10 menit dari JI Expo Kemayoran, 40 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, 10 menit dari area perbelanjaan Mangga Dua di Pecinan, 15 menit dari Kota Tua dan hanya 5 menit dari Stasiun Gambir dan Monas, serta objek wisata utama. Kami akan membuat pelanggan kami tidur lebih gembira! 130 kamar kami memiliki tempat tidur ibis baru yang memberikan pelanggan kenyamanan optimal dengan nuansa modern yang rapi.

Hotel ibis Jakarta Kemayoran hanya 30 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan 5 menit dari stasiun kereta api Gambir. 130 kamar modern kami sepenuhnya ditujukan bagi kenyamanan Anda dengan tempat tidur "Sweet Bed by ibis" baru yang inovatif. Di jantung kawasan bisnis dan berlokasi ideal untuk pelancong bisnis dan rekreasi, dekat ke pusat perbelanjaan, dan layanan transportasi. Akses WIFI gratis. Kolam renang dan spa juga tersedia di hotel untuk menyegarkan hari Anda.

Layanan di hotel dan sekitarnya

    WIFI/Akses Internet
    Tempat Parkir
    Kolam air dingin luar
    Prasmanan sarapan makan sepuasnya
    Air Conditioning
    SOEKARNO HATTA INTL

Informasi layanan dan informasi praktis

    WIFI/Akses Internet
    Tempat Parkir
    Air Conditioning
    SOEKARNO HATTA INTL
    Toko kado/gerai koran

Rekreasi dan aktivitas

    Kolam air dingin luar

Katering

    Prasmanan sarapan makan sepuasnya
    1 restoran
    1 bar
    Layanan kamar

Layanan bisnis

    5 ruang pertemuan
    Hotel konvensi
    Pusat bisnis swalayan

Perlengkapan tidur ibis yang baru menawarkan kenyamanan tidur prima dengan memberikan perlengkapan tidur yang sangat nyaman di setiap unsurnya: bantal dan guling microfiber, duvet besar dan empuk, juga penutup matras nyaman.

Kamar Standar ber-AC dengan tarif menarik, menawarkan 2 tempat tidur single dengan perlengkapan tidur ibis baru, kamar mandi, Internet gratis, TV satelit, meja kerja, dan fasilitas pembuat teh/kopi. Untuk 2 dewasa dan 1 anak.



Hotel Bintang 3 di Jakarta yang lain diantaranya:

Hotel Ibis Jakarta Kemayoran Hotel Ibis Jakarta Kemayoran Reviewed by Admin on Rabu, November 16, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.