M-one Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Satu lagi Hotel di Bogor yang layak untuk menjadi pilihan para turis yang bermalam di kota ini. M-One Hotel Bogor, sebuah penginapan ternama yang termasuk dalam jajaran Hotel Bintang 3 di Bogor yang kami rekomendasikan bagi para pelancong yang memerlukan serta mencari hotel bintang tiga di daerah ini.Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan data serta penjelasan seputar tempat menginap tersebut.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

M-One Hotel adalah hotel di Bogor yang terletak di Jalan Raya Bogor, daerah Cimandala, Sukaraja, Sentul Bogor. Hotel ini berjarak 3 km / 8 menit waktu tempuh dari Tol Jagorawi dengan menggunakan Jalan Raya Alternatif Sentul.

Sepanjang jalan menuju hotel, terdapat beberapa tempat penting yang dekat dengan hotel, diantaranya Bentonit Alam Indonesia (Jalan Sentul), Sentra Niaga Graha Plus, Rumah Bersalin Zenna dan Luvin Indonesi.

M-One Hotel Bogor menawarkan beberapa fasilitas menarik, sekelas Hotel di Bogor Bintang 3. Sesuai dengan namanya, M-One menyediakan tempat hiburan bernama M-Club Live Music (Plasma Band). Untuk lebih singkat, lihat informasi singkat mengenai hotel ini.


M-one Hotel Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahStandard, superior, deluxe, suite room. / 112 kamar
Fasilitas KamarLayanan kamar, penjaga pintu, AC, meja tulis, pengering rambut, televisi, shower, mini bar, TV satelit / kabel, air botol gratis.
Fasilitas HotelMeeting room, restoran Jasmine, karaoke, DJ M Club, tempat parkir mobil.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiTempat bermain biliard, pusat Spa & Fitnes, kolam renang, taman.
AlamatJalan Raya Jakarta Bogor KM 49.5, Cimandala Sukaraja, Sentul, Bogor, Indonesia 16710
Nomor telepon / Fax(0251) 8650202 / (0251) 8650358
Email / websm1@m-onehotelbogor.com / www.m-onehotelbogor.com
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
The Radiant Villas Bamboo
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.

M-one Hotel Bogor M-one Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.