The Mirah Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.








 The Mirah Hotel
Menginap serta bermalam di Hotel The Mirah Bogor memang cukup nyaman. Karena fasilitas yang ada di Hotel di Bogor ini memang memadai serta lengkap.Kami dari Tim  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah memberikan serta berbagi info serta datanya

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP KLIK DISINI

 The Mirah Hotel Bogor
Hotel Mirah Bogor, adalah hotel yang berada di Jalan Pangrango. Hotel yang tidak begitu jauh dengan Hotel Pangrango ini merupakan penginapan / Hotel di Bogor bintang 3 yang berdekatan dengan Jalan Mega mendung. Sekitar hotel, terdapat beberapa tempat populer ataupun lokasi kuliner seperti Restoran Kedai Kita, Apple Pie, dan Met Liefde Caffe.


 The Mirah Hotel Bogor
Hotel Mirah , hotel di Bogor yang satu ini menawarkan beberapa fasilitas dan layanan menarik seperti lobby dengan desain modern dan klasik termasuk lobby dengan nama Mandalawangi, tempat santai eksekutif, 2 restoran eksklusif (restoran Mirage dan Canary), ballroom yang menampung 500 orang lebih, ruang rapat untuk 200 orang lebih, pusat bisnis dan beberapa fasilitas olah raga juga area bermain untuk anak. Untuk lebih lengkapnya, berikut ini adalah informasi singkat dari hotel:


 The Mirah Hotel Bogor
Hotel Mirah Bogor


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel
Tipe Kamar / JumlahSuperior, Deluxe, Deluxe Family, Deluxe Balcony, Suite, dan Presidential room / 139 kamar.
Fasilitas KamarRuang bebas rokok, penyejuk udara, meja tulis, televisi, shower KAMAR mandi, barbalcony mini / teras, TV satelit / kabel, pembuat kopi / teh, air botol gratis, akses WiFi gratis, layanan laundry / dry cleaning, kotak penyimpanan yang aman.
Fasilitas HotelHotel kamar, restourant, lounge, ruang pertemuan, Pusat bisnis, area parkir, wi-fi di tempat-tempat umum, layanan dan paket pernikahan, layanan paket acara.
Fasilitas Olahraga dan rekreasiKolam renang, dokar tradisional, kawasan bermain Anak, taman.
AlamatJalan Pangrango No. 9 A Bogor 16151 Jawa Barat - Indonesia
Nomor telepon / Fax(0251) 8323300 / (0251) 2169500
Email / webinfo@mirahhotelbogor.com / www.mirahhotelbogor.com
Akses menuju lokasi-



Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
Green Savana Hotel
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
The Mirah Hotel Bogor The Mirah Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Kamis, Oktober 10, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.