Green Savana Hotel Bogor

loading...
Website Situs Booking Hotel yang beralamat di http://daftarnamahotel.blogspot.com/ , akan selalu memberikan data terbaru dan up date tentang Penginapan dan Hotel yang ada di mana saja, agar memudahkan anda yang ingin booking hotel dengan mudah dan mendapatkan harga termurah.Hanya dengan satu kali klik di Situs Booking Hotel Online, kita bisa membandingkan harga hotel yang ditawarkan semua travel pariwisata atau booking hotel online yang ada saat ini, mau pesan di Agoda,Traveloka,Pegipegi,Mister Aladin Tiket Nusatrip EzyTravel HalalTrip GoIndonesia Groupon Indonesia LivingSocial Indonesia dan yang lainnya. Anda tinggal mencarinya lewat format pencarian hotel dan tiket pesawat di bawah ini.









Ada beberapa hotel yang berlokasi di Daerah Sentul, salah satunya adalah Green Savana Hotel Bogor. Sebagai sebuah penginapan ternama, tentu saja selalu menjadi tujuan utama para pengunjung yang mencari hotel berkualitas prima di daerah ini. Dengan level Hotel Bintang 3 yang dimiliki oleh salah satu Hotel di Bogor ini, tentu saja sara serta prasarana yang  dimilikinya juga sesuai dengan sandangan yang melekat pada hotel ini. Kami dari Tim  Situs Booking Hotel | Pesan Penginapan Murah akan memberikan informasinya secara detail serta rinci

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP  KLIK DISINI

Green Savana Hotel – Apabila anda sedang mencari Hotel di Bogor, tepatnya di Jalan Siliwangi, berada pada area Komplek Taman Budaya, Sentul City-Bogor, hotel ini dapat dijadikan sebagai pilihan tepat untuk akomodasi penginapan.

Penginapan dengan akomodasi hotel dan resort sekelas Hotel Bintang 3 di Bogor ini sangat nyaman dan tentunya sangat dekat dengan tempat populer, yaitu sirkuit Sentul. Untuk itu, hotel ini dapat menjadi pilihan dan alternatif penginapan/hotel di Sentul Bogor.


Berikut ini kami berikan informasi singkat mengenai Green Savana Hotel.


Green Savan Sentul


KategoriBintang 3
AkomodasiHotel, resort
Tipe Kamar / JumlahDeluxe room / 70 kamar
Fasilitas KamarAC, meja tulis, pengering rambut, kotak penyimpanan barang, televisi LCD / plasma, kamar mandi dengan shower, mini bar, balkon / teras, TV satelit / kabel, pembuat kopi / teh, air botol gratis, kulkas, interkoneksi kamar, layanan kamar 24 jam, layanan lau
Fasilitas HotelKamar Hotel, ruang meeting, restoran, smoking area, wi-fi di tempat-tempat umum, taman, jacuzzi.
Fasilitas Olahraga dan rekreasikolam renang luar ruangan, kolam (anak), Taman.
AlamatJalan Siliwangi no. 1 Kompleks Taman Budaya, Sentul, Citeureup Bogor 16810.
Nomor telepon / Fax(0251) 7 / (0251) 7
Email / webgreensavanahotel@yahoo.co.id. - accthotel@tamanbudaya.co.id / greensavanahotel.blogspot.com/
Akses menuju lokasi-


Demikian informasi Green Savana Hotel, nantikan info Hotel di daerah Bogor terkini.


Daftar Hotel di Bogor lainnya yang memiliki level bintang 3 adalah :

Lorin Hotel Sentul
M-one Hotel Bogor
Royal Hotel Bogor
Papa Ho Hotel
Pangrango 2 Hotel
Permata Hotel
Hotel Santika Bogor
Horison Bogor Hotel
Sahira Butik Hotel
Hotel Mirah Bogor
Papyrus Tropical Hotel
Parama Hotel
The Radiant Villas Bamboo
Bumi Tapos Resort

Semoga saja informasi serta data dan fakta tentang Daftar Hotel di Bogor yang memiliki level bintang tiga di atas bisa membantu para wisatawan yang berencana menginap di bogor, ataupun daerah puncak serta wilayah lainnya yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Indonesia.
Green Savana Hotel Bogor Green Savana Hotel Bogor Reviewed by Anna Bulgaria on Jumat, Oktober 11, 2013 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.